web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Ini Komposisi Pemain Persib vs Bhayangkara FC

    Ini Komposisi Pemain Persib vs Bhayangkara FC

    JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman dipastikan bakal menurunkan skuat terbaiknya saat Maung Bandung menjamu Bhayangkara FC pada Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Kabupaten Bekasi, Rabu (12/10/2016) sore ini.

    Namun dalam laga Pekan 23 ini, Djanur tak bisa menurunkan sejumlah pemain intinya. Setidaknya ada 5 pemain yang bakal absen, yakni striker Sergio van Dijk yang mendapatkan hukuman kartu merah yang didapatnya saat menghadapi Madura United. Di lini pertahanan, Djanur akan kehilangan Jajang Sukmara yang juga terkena hukuman akumulasi kartu.

    Selain kedua pemain tersebut, Tantan juga terpaksa ditinggal di Bandung karena kesehatannya belum pulih setelah terserang demam berdarah. Dua pemain lainnya, yakni , gelandang David Laly dan kiper I Made Wirawan yang mengalami cedera.

    Kendati demikian, kali ini Djanur bisa mengandalkan 2 anak asuhnya yang pada laga menghadapi Madura United absen karena dipanggil timnas Indonesia, yakni Zulham Zamrun dan Rudolf Yanto Basna. Guna memperkuat lini tengah, Djanur memanggil pemain muda Febri Hariadi yang sedianya memperkuat tim Persib U-21 yang pada saat bersamaan melakoni laga tandang menghadapi Semen Padang U-21 di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) U-21.

    "Febri ikut, David ada kendala lututnya. Jadi ada Zulham, Atep, Samsul dan Febri di sayap. Tantan belum bisa bergabung sampai hari ini," kata Djanur.

    Djanur pun optimistis dan mencoba mengambil keuntungan dengan absennya top skorer Bhayangkara yang sudah menorehkan 10 gol, Thiago Furtuoso, yang terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

    "Thiago sosok yang penting dari Bhayangkara. Mudah-mudahan ini jadi keuntungan bagi tim kami," ujar Djanur.

    Absennya Thiago memang diakui Coach Ibnu sebagai suatu kehilangan bagi tim Bhayangkara FC. Kendati demikian, Ibnu tetap optimistis, timnya bisa membawa poin dari Bekasi pada laga kali ini. "Hanya Thiago yang akumulasi. Kita target harus pulang bawa poin. Bisa 1 atau 3," tegas Ibnu.

    Ibnu sendiri menilai, Maung Bandung tetap berbahaya kendati tidak akan diperkuat sejumlah pilar intinya. Ibnu pun tak melihat absennya ujung tombak Persib, Sergio van Dijk sebagai suatu keuntungan bagi Bhayangkara. Pasalnya, menurut Ibnu, Coach Djanur masih memiliki pemain pelapis yang memiliki kualitas yang tak jauh berbeda dengan penggawa Persib lainya yang kali ini absen.

    "Kekuatan antar klub saat ini merata. Zulham, Samsul atau Febri Hariadi yang baru pulang dari PON, semuanya berkualitas," tandas Ibnu.

    Perkiraan Susunan Pemain:
    Persib Bandung (4-2-3-1):
    M Natshir; Dias Angga Putra, Tony Sucipto, Yanto Basna, Vladimir Vujovic; Hariono, Diogo Ferreira; Kim Kurniawan, Robertino Pugliara, Atep Ahmad Rizal; Samsul Arif
    Bhayangkara FC (4-3-3):
    Wahyu Tri Nugroho; Dany Saputra, Indra Kahfi, Otavio Dutra, I Putu Gede; Muhammad Hargianto, Evan Dimas Darmono, Lee Yoo Joon; Ilham Udin Armaiyn, Wahyu Subo Seto, Rudi Widodo. (*)

    Oleh: deni mulyana sasmita / den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Djanur Masih Beri Erick Weeks Kesempatan
    Mirko Livaja Mulai Berlatih dengan Tim Persib
    Atep Berharap Performanya Terus Meningkat
    Umuh Puas dengan Penampilan Persib di 8 Besar
    Bawa Persib ke Semifinal, Ini Komentar Atep
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Mimilih Pemimpin yang Amanah
      Mimilih Pemimpin yang Amanah

      RABU (15/2/2017), bangsa Indonesia menggelar Pilkada Serentak 2017. Kita patut bersyukur Pilkada kali ini berlangsung aman dan lancar tanpa ada gangguan berarti.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      Data Klasemen belum tersedia

      Advertisement On Google