web stats service from statcounter

Hot News

  •  Djanur Puji Kinerja Essien saat Hadapi PS TNI
    Djanur Puji Kinerja Essien saat Hadapi PS TNI
    • 24 April 2017 | 06:02:00 WIB

    DJADJANG Nurdjaman memuji penampilan Michael Essien saat tampil menghadapi PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong Kabupaten Bogor, Sabtu (22/4/2017) malam.

Inspirasi

    Hasil Rampok Dipakai Beli Motor, Mobil, dan Rumah
    net

    Hasil Rampok Dipakai Beli Motor, Mobil, dan Rumah

    • Selasa, 11 Oktober 2016 | 16:49:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Subang - Uang hasil perampokan milik PT TAG sebesar Rp 10,9 miliar dipergunakan untuk berfoya-foya oleh para pelakunya. Mereka menggunakan uang itu untuk membeli sembilan unit roda empat dan tujuh unit kendaraan serta satu unit rumah.

    Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Bambang Waskito mengungkapkan setelah melakukan aksi perampokkan para pelaku langsung membagikan uang hasil jarahannya tersebut. Tidak heran jika para pelaku itu langsung membelanjakan uang itu seperti untuk membeli kendaraan mulai dari sepeda motor, mobil dan sebuah rumah.

    "Uang hasil rampokkan itu langsung dibagi-bagi oleh para pelaku di sebuah rumah di Kota Bandung,” ungkapnya di Mapolres Subang, Selasa (11/10/2016).

    Sejumlah kendaraan itu lalu disita sebagai barang bukti termasuk menyitanya uang tunai Rp 1,5 Miliar sisa dari hasil rampokan. Menurutnya aksi yang dilakukan oleh para pelaku ini sangat terorganisir. Pasalnya 11 dari 12 pelaku perampokkan yang berhasil ditangkap itu memiliki peran serta tanggung jawab masing-masing.

    "Perannya dari mulai maping, pemantau, supir, eksekutor hingga yang mencari informasi ada. Karena itu pembagian hasil rampokkan pun beragam mulai dari Rp 500 juta hingga 1,5 miliar tergantung dari tugas dan perannya masing-masing,” ujarnya.

    Seperti diketahui tim gabungan dari Ditreskrimum Polda Jabar dan Satreskrim Polres Subang berhasil mengamankan 11 dari 12 pelaku perampokkan, yang mana empat pelaku merupakan oknum TNI yang masih aktif dan bertugas di Kodam III/ Siliwangi. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Bus Wisata Rem Blong Seruduk 11 Kendaraan, 3 Tewas
    Ditinggal Pergi Pemilik, Kafe di Pantura Terbakar
    Petir Tebus Atap Rumah, 2 Penghuni Terluka Bakar
    Taiwan Tertarik Kembangkan Sistem Inti Plasma Padi
    Penyebaran HIV/AIDS di Sukabumi Semakin Meluas
    Berita Terdahulu

    Editorial