web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Rampok Toko Emas Gagal Beraksi, Brankas Utuh
    net

    Rampok Toko Emas Gagal Beraksi, Brankas Utuh

    • Selasa, 11 Oktober 2016 | 16:46:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Tasikmalaya - Toko perhiasan "Tjantik' di Pasar Singaparna Kabupaten Tasikmalaya dibobol maling, Senin (10/10/2016) dini hari. Namun para pencuri gagal membuka brankas yang berisi perhiasan di toko tersebut sehingga perhiatan di toko tersebut masih utuh.

    Aksi pencurian diketahui pertama kali oleh Dadan Ramdani (33) adik korban sekaligus pegawi toko emas tersebut, saat hendak membuka toko tersebut, Senin (10/10/2016) sekitar pukul 07.00 WIB. "Pintu belakang toko rusak dan kondisi di dalam toko berantakan,” ucapnya.

    Sementara pemilik toko H Arif Mutaali warga Kampung Tanjakan Cikiray RT 02/RW 15 Desa Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, mengatakan seluruh perhiasan emas selalu disimpan di dalam brangkas.

    "Kalau toko tutup maka semua perhiasan dimasukan ke brankas dan setiap hari memang seperti itu,” terangnya, Selasa (11/10/2016).

    Namun kondisi brangkas saat ditemukan masih terkunci rapat. Disinyalir brankas tidak bisa dibongkar lalu pelaku meninggalkannya sebab takut aksi mereka ketahuan. “Jadi tidak ada perhiatan yang hilang karena brankas itu masih terkunci,” ucapnya.

    Kapolres Tasikmalaya AKBP Nugroho Arianto mengatakan dalam melakukan aksinya pelaku masuk melalui genteng bagian atas toko. Diduga pelaku merusak kunci brangkas akan tetapi tidak berhasil.

    "Korban tidak mengalami kerugian materi karena isi brangkas masnya masih utuh. Kami masih menyelidiki kasus ini untuk mengungkap dan menangkap para pelakunya," ujarnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Jalan Cianjur yang Terkena Longsor, Sudah Normal
    Timbun Limbah B3 Perusahaan Disegel Petugas KLHK
    Pemkab Karawang Diminta Cabut Izin Tambang Karst
    Pemkot Tasik Minta Tol Cigatas Jadi Prioritas
    Perkosa Nenek 80 Tahun, Pemuda Dituntut 8 Tahun
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google