web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Jembatan Bailey Dipasang Sementara di Pangandaran
    net

    Jembatan Bailey Dipasang Sementara di Pangandaran

    • Selasa, 11 Oktober 2016 | 12:34:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Pangandaran - Jembatan utama yang mengalami kerusakan di Pangandaran akan diperbaiki dengan dipasang jembatan darurat atau bailey.

    Pejabat Pembuat Komitmen Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Irwan Chandra Nirwana menyebutkan jembatan bailey tersebut didatangkan langsung dari Cikampek.

    “Jembatan itu nantinya akan dipasang agar dapat menggantikan jembatan yang rusak sehingga kendaraaan roda empat nantinya dapat melintasi jembatan tersebut,” ucapnya, Senin (10/10/2016).

    Kedepannya jembatan yang rusak itu tentu akan diperbaiki mengingat jembatan bailey ini sifatnya sementara. Untuk saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan dan meneliti terhadap jembatan tersebut.

    Jembatan Putrapinggan itu saat ini sudah ditutup sesaat setelah ambruk. Untuk menghindari adanya kendaraan yang melintas di lokasi sejumlah aparat kepolisian masih berjaga mengatur arus lalu lintas.

    Sementara itu Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Perhubungan, Komunikasi, dan Informasi Kabupaten Pangandaran Dadang Dimyati mengatakan jembatan tersebut memang sangat vital bagi kelancaran transportasi di Kabupaten Pangandaran. Oleh karena itu dirinya berharap agar jembatan itu secepatnya diperbaiki.

    “Jembatan ini memang sangat vital bagi akses masyarakat di sini tak heran jika meskipun kondisinya rusak seperti ini masih ada warga yang memaksa untuk melintas,” tuturnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Berita Lainnya
    Kerangka Pendaki di Ciremai Berhasil Dievakuasi
    Ribuan Sopir Angkot di Tasik Ancam Mogok Massal
    425 KK Korban Retakan Tanah Diberi Lahan Pengganti
    Sembilan WNA Dideportasi oleh Imigrasi
    Banyak yang Pensiun, Kota Tasikmalaya Kurang Guru
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.