web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Jembatan Bailey Dipasang Sementara di Pangandaran
    net

    Jembatan Bailey Dipasang Sementara di Pangandaran

    • Selasa, 11 Oktober 2016 | 12:34:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Pangandaran - Jembatan utama yang mengalami kerusakan di Pangandaran akan diperbaiki dengan dipasang jembatan darurat atau bailey.

    Pejabat Pembuat Komitmen Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Irwan Chandra Nirwana menyebutkan jembatan bailey tersebut didatangkan langsung dari Cikampek.

    “Jembatan itu nantinya akan dipasang agar dapat menggantikan jembatan yang rusak sehingga kendaraaan roda empat nantinya dapat melintasi jembatan tersebut,” ucapnya, Senin (10/10/2016).

    Kedepannya jembatan yang rusak itu tentu akan diperbaiki mengingat jembatan bailey ini sifatnya sementara. Untuk saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan dan meneliti terhadap jembatan tersebut.

    Jembatan Putrapinggan itu saat ini sudah ditutup sesaat setelah ambruk. Untuk menghindari adanya kendaraan yang melintas di lokasi sejumlah aparat kepolisian masih berjaga mengatur arus lalu lintas.

    Sementara itu Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Perhubungan, Komunikasi, dan Informasi Kabupaten Pangandaran Dadang Dimyati mengatakan jembatan tersebut memang sangat vital bagi kelancaran transportasi di Kabupaten Pangandaran. Oleh karena itu dirinya berharap agar jembatan itu secepatnya diperbaiki.

    “Jembatan ini memang sangat vital bagi akses masyarakat di sini tak heran jika meskipun kondisinya rusak seperti ini masih ada warga yang memaksa untuk melintas,” tuturnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Ultah Ke-56, Jokowi Bagi-bagi Paket Sembako
    Sopir Bus di Terminal Indihiang Tasik Dites Urine
    Terjatuh, Pemudik Tewas Terlindas Bus di Garut
    Polres Kuningan Antisipasi Macet di Jalur Cirebon
    7.500 Paket Sembako Disebar ke-3 Kecamatan
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Marhaban Ya Ramadan
      Marhaban Ya Ramadan

      AWAL Ramadan 143 Hijriah jatuh pada Jumat (26/5/2017) malam. Dengan demikian, Sabtu (27/5/2017) umat Islam di Indonesia sudah mulai berpuasa.