web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Pangdam Herindra: Siliwangi adalah Suatu Kebanggan
    Pangdam III Siliwangi mendapat ucapan dari Aher

    Pangdam Herindra: Siliwangi adalah Suatu Kebanggan

    • Selasa, 11 Oktober 2016 | 02:18:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung – Setelah menjabat selama dua tahun, Jabatan Pangdam III Siliwang diserahkan dari Mayjen TNI Hadi Prasojo kepada Mayjen TNI Muhammad Herindra.  Hadi Prasojo akan menempati posisi barunya sebagai Inspektur Jenderal TNI AD (Irjenad) di Mabes TNI AD.

    Dalam acara pisah sambut Pangdam III Siliwangi di Graha Manggala Siliwangi Kota Bandung, Senin (10/10/2016), Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan berpesan  Pangdam III Siiwangi yang baru agar meneruskan program yang dijalankan sebelumnya terutama dalam mensukseskan program Pemprov Jabar yaitu Citarum Bestari.

    “Apa yang sudah kita wujudkan bersama berbagai kekompakan dan kerjasama yang sangat baik dan tentunya Citarum Bestari ini menjadi cita-cita besar kita bersama,” kata Aher.

    Aher menjelaskan, mengenai Citarum Bestari ini, pihaknya telah memperluas cakupan kerjasama yang asalnya Pemprov Jabar dengan Kodam III Siliwangi, kini ditambah dengan Polda Jabar, Kejati, BBWS, Perhutani dan instansi lain yang terlibat untuk bersama-sama menghadirkan sungai Citarum yang bersih.

    “Ini untuk memperjelas dan sangat berguna bagi Pangdam yang baru,” ujarnya.

    Aher berharap Kodam III Siliwangi menjadi kesatuan TNI AD terbaik di Indonesia. Kodam III Siliwangi beserta jajaran di bawahnya dan masyarakat Jawa Barat harus bersatu padu untuk menghadapi berbagai persoalan dan masalah yang akan dihadapi.

    Mayjen TNI M. Herindra mengungkapkan, dilantik menjadi Pangdam III Siliwangi merupakan suatu kebanggaan. Siliwangi menurutnya suatu kesatuan terbaik di Indonesia. “Siliwangi merupakan kesatuan yang hebat dan sudah tidak diragukan lagi kejayaannya baik di masa kemerdekaan maupun saat ini,” ungkapnya.

    Mantan Danjen Kopassus ini mengatakan, dipercaya memegang tongkat komando adalah suatu kehormatan dan akan dilaksanakan sebaik-baiknya. “Saya bertekad untuk melanjutkan apa yang telah diukir oleh para sesepuh Siliwangi,” ujar Herindra.

    Ditempat yang sama Mayjen TNI Hadi Prasojo mengucapkan terima kasihnya kepada Pemprov dan Forkopimda Jabar atas kerjasama yang telah dilaluinya selama Ia menjabat. Hadi pun menitipkan program Citarum Bestari ini kepada Pangdam III Siliwangi yang baru agar terus mengawalnya.

    “Untuk Pangdam baru masih ada Citarum dan memelihara ketertiban di Kota Bandung karena Bandung ini kota wisata, masyarakat harus bebas bergerak kemana dan kapan saja tanpa rasa takut,” pesannya. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Bandung Zoo Kini Memiliki Taman Baru
    Korban Kebakaran Karees Pilih Tinggalkan Wisma
    Kehadiran ASN Pemkot Bandung Capai 97%
    Solihin Dorong Pemuda Harus 'Wani' Ambil Risiko
    ASN Pemkot Perlu Genjot Indeks Reformasi Birokrasi
    Berita Terdahulu

    Info Kota

    Pilwalkot Bandung 2018

    Editorial

    • Marhaban Ya Ramadan
      Marhaban Ya Ramadan

      DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.