web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Mayat Penuh Luka Mengambang di Perairan Bugel
    net

    Mayat Penuh Luka Mengambang di Perairan Bugel

    • Senin, 10 Oktober 2016 | 21:01:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Indramayu - Mayat tanpa busana ditemukan warga di perairan Bugel, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, Senin (10/10/2016). Penemuan mayat ini sempat membuat warga sekitar kaget dan langsung melaporkannya ke petugas.

    Petugas Kepolisian Perairan Pos Pangkalan Eretan menyebutkan jika mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki dan berumur sekitar 50 tahun. Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Polisi Resor Indramayu Heriyadi menyebutkan mayat ditemukan pertama kali oleh warga pada pukul 10.30 WIB.

    "Mayat tersebut memiliki ciri-ciri berambut panjang sudah beruban dengan berat badan sekitar 60 kilogram dan tinggi 160 sentimeter," sebutnya.

    Menurutnya, mayat pertama kali dilihat Abdul Gofur (45) pemandu kapal tanker. Saksi kemudian melapor kepada petugas Direktorat Polair Jawa Barat yang sedang piket di Pos Polair Eretan Kecamatan Kandanghaur. Setelah dievakuasi mayat tersebut lalu dibawa ke RS Bhayangkara Indramayu untuk dilakukan autopsi.

    Dari kondisi fisik mayat saat ditemukan, petugas menemukan sejumlah luka pada bagian kepala dan lengannya. "Kami masih melakukan penyelidikan identitas mayat yang ditemukan itu," imbuhnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pembangunan Lambat, Kontraktor Gedung Setda Dipang
    Bupati Minta Perbaikan Jembatan Cepat Selesai
    KJA di Waduk Jatiluhur Harus Bersih dalam 6 Bulan
    Di Sukabumi, Banyak Kurir Narkoba Sasar Pelajar
    Kabupaten Pangandaran Ngebet Ingin Miliki RSUD
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Minggu bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2017, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.