web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Terlindas Truk,  2 Anggota Polres Cirebon Tewas
    net

    Terlindas Truk, 2 Anggota Polres Cirebon Tewas

    • Senin, 10 Oktober 2016 | 20:57:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Cirebon - Dua anggota polisi Polres Cirebon tewas setelah diserempet dan terlindas truk di Jalan Raya Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, Minggu (9/10/2016) malam.

    Mereka adalah Bripka Rahmat Sucipto anggota Sabhara Polres Cirebon Kota dan Bripka Usman, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Gegesik Polres Cirebon.

    Saat kejadian keduanya tengah berboncengan mengendarai sepeda motor Honda Vario bernomor polisi E 5084 DR. Mereka tewas setelah terlindas truk Diesel bernomor polisi AG 8676 US yang dikemudikan Imam Safei, 43, warga Desa Kepuh Kajang RT 04/01, Kelurahan Perak, Kabupaten Jombang.

    Menurut saksi mata sepeda motor korban itu tiba-tiba jatuh terpental dan dari arah yang sama melaju truk dan menyerempet sepeda motor korban. Petugas yang mendapat laporan itu langsung mengejar dan menghentikan truk yang belakangan diketahui tengah mengangkut jeruk nipis dari Pelabuhan Surabaya menuju Jakarta.

    Pengemudi truk Imam mengaku tak melihat adanya kendaraan korban. Menurutnya bayangan hitam korban ketika itu terlihat seperti jalan berlubang dan saat itu dirinya pun sudah berusaha untuk menghindar ke kiri. Jadi dirinya mengaku tak mengira telah melindas korban dan terlibat dalam kecelakaan lalu lintas.

    Kapolres Cirebon AKBP Sugeng Hariyanto mengatakan kedua korban merupakan teman sekolah sejak kecil dan menjadi anggota polisi satu angkatan karena berasal dari satu daerah yang sama. “Kejadian ini masih ditangani Polres Cirebon,” ucapnya.

    Sementara itu akibat kecelakaan ini kedua korban tewas di lokasi. Usman yang tercatat sebagai warga Desa Panguragan Blok II, Kecamatan Panguragan, Cirebon, mengalami pecah kepala. Sementara Rahmat yang merupakan warga Perumahan Weru Permai, Desa Setu Kulon, Kecamatan Weru, Cirebon, mengalami robek telinga dan luka di tangan. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Banjir Sempat Rendam Jalan Utama Bandung-Garut
    Terlibat Korupsi dan Tipu Gelap, Kades Dibekuk
    Bus Lewat Cipularang Lagi Jalur Purwakarta Lengang
    TPS Ciniru Overload, Pemkab Cari Lahan Pengganti
    5.000 Pencari Kerja, Magang di 300 Perusahaan
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Mimilih Pemimpin yang Amanah
      Mimilih Pemimpin yang Amanah

      RABU (15/2/2017), bangsa Indonesia menggelar Pilkada Serentak 2017. Kita patut bersyukur Pilkada kali ini berlangsung aman dan lancar tanpa ada gangguan berarti.