web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Patung Eks Kapolri Hoegeng Didirikan di Banjar
    net

    Patung Eks Kapolri Hoegeng Didirikan di Banjar

    • Senin, 10 Oktober 2016 | 20:54:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Banjar – Polres Banjar berencana akan meresmikan patung Jenderal Polisi Hoegeng Iman Santoso, Rabu (12/10/2016). Bahkan patung terssebut rencananya tidak hanya satu tapi akan dipasang di beberapa titik strategis di Kota Banjar. 

    Kapolres Banjar Novri Turangga menyebutkan rencananya patung mantan Kapolri ini akan didirikan di Jalan Brigjen M. Isa, Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman, dan di perbatasan Kota Banjar-Kabupaten Ciamis.

    “Akan ada beberapa patung Jenderal Polisi Hoegeng Iman Santoso yang akan dipasang di beberapa ruas jalan protokol di Kota Banjar,” ucapnya.

    Namun sebelum peresmian mendirikan patung Jenderal Polisi Hoegeng Iman Santoso dari perwakilan Keluarga besar Polres Banjar Kabagren Ina Doan bersama Kanit Reg Ident Asep Iman beserta anggota terlebih dahulu mengunjungi dan bersilaturahmi ke keluarga Hoegeng Iman Santoso di rumahnya di Kompleks Pesona Khayangan Blok DH 1 No 1 Depok.

    Keluarga Besar Polres Banjar yang mengunjungi kediaman keluarga Hoegeng disambut baik oleh istri Alm. Hoegeng, Merry Hoegeng yang walaupun sudah tua namun keramahan dan kecantikannya masih terlihat.

    Tujuan utama kunjungan itu, selain silaturahmi juga sekaligus mengundang keluarga Hoegeng untuk menghadiri acara peresmian mendirikan patung Jenderal Polisi Hoegeng Iman Santoso. Mereka juga sekaligus meminta dukungan doa restunya pada acara peresmian patung itu yang rencananya akan dilakukan Rabu 12 Oktober 2016.

    “Patung ini akan menjadi simbol tokoh polisi yang jujur dan memberikan contoh kepada seluruh anggota polisi,” imbuhnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Jalan Cianjur yang Terkena Longsor, Sudah Normal
    Timbun Limbah B3 Perusahaan Disegel Petugas KLHK
    Pemkab Karawang Diminta Cabut Izin Tambang Karst
    Pemkot Tasik Minta Tol Cigatas Jadi Prioritas
    Perkosa Nenek 80 Tahun, Pemuda Dituntut 8 Tahun
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google