web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Polres Tasikmalaya Kota Seleksi Pengawal Paslon
    net

    Polres Tasikmalaya Kota Seleksi Pengawal Paslon

    • Senin, 10 Oktober 2016 | 20:48:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Tasikmalaya - Polres Tasikmalaya Kota melakukan seleksi terbuka pengawal pribadi bagi pasangan calon wali kota dan calon wakil wali kota Tasikmalaya. Sebab pengamanan tiga pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tasikmalaya berada di bawah tanggung jawab Polres Tasikmalaya Kota.

    "Kami melaksanakan seleksi untuk memenuhi kebutuhan personil yang akan dijadikan sebagai pengamanan tertutup atau pengawal pribadi kepada tiap-tiap calon wali kota dan wakil wali kota,” tutur Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Arif Fajarudin.

    Menurutnya proses seleksi ini dilakukan secara terbuka dengan memberikan kesempatan bagi semua personil Polres Tasikmalaya Kota yang memenuhi kriteria untuk mendaptar dan mengikuti proses seleksi.

    Disebutkannya undangan seleksi terbuka tersebut, tercantum dalam Surat Telegram Kapolres Tasikmalaya Kota Nomor ST / 134 / IX / 2016 / Polres tanggal 26 September 2016. Dengan dilaksanakan seleksi terbuka ini diharapkan semua anggota memiliki kesempatan untuk berkompetisi menampilkan kemampuannya serta didapatkan personil terbaik.

    “Yang terpilih nantinya harus siap menghadapi segala tantangan tugas dalam melakukan pengawalan dari setiap pejabat tersebut," tandasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pemkab Hanya Setujui Rp2,5 M bagi Guru Honorer
    Perlu Komite Vokasional untuk Perubahan Kurikulum
    Calon Independen Pilgub Jabar Butuh 2.132.470  KTP
    BPOM Tegaskan Pil PCC tak Boleh Beredar
    Kemenko PMK Gelar Pelatihan Penggunaan Medsos
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Mari Kita Berkurban
      Mari Kita Berkurban

      SEKITAR 2,1 miliar umat muslim di seluruh dunia serentak memeringati Hari Raya Idul Adha yang pada 2017 ini jatuh pada hari Jumat (1/9/2017).

      Advertisement On Google