web stats service from statcounter

Hot News

  • Febri Bertekad Tembus Skuat Inti Timnas
    Febri Bertekad Tembus Skuat Inti Timnas
    • 20 Februari 2017 | 00:07:00 WIB

    FEBRI Febri Hariyadi tengah berbahagia. Memasuki usianya yang ke-21 tahun, Febri mendapatkan panggilan dari PSSI untuk mengikuti seleksi pemain Timnas U-22.

Inspirasi

    Polres Tasikmalaya Kota Seleksi Pengawal Paslon
    net

    Polres Tasikmalaya Kota Seleksi Pengawal Paslon

    • Senin, 10 Oktober 2016 | 20:48:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Tasikmalaya - Polres Tasikmalaya Kota melakukan seleksi terbuka pengawal pribadi bagi pasangan calon wali kota dan calon wakil wali kota Tasikmalaya. Sebab pengamanan tiga pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tasikmalaya berada di bawah tanggung jawab Polres Tasikmalaya Kota.

    "Kami melaksanakan seleksi untuk memenuhi kebutuhan personil yang akan dijadikan sebagai pengamanan tertutup atau pengawal pribadi kepada tiap-tiap calon wali kota dan wakil wali kota,” tutur Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Arif Fajarudin.

    Menurutnya proses seleksi ini dilakukan secara terbuka dengan memberikan kesempatan bagi semua personil Polres Tasikmalaya Kota yang memenuhi kriteria untuk mendaptar dan mengikuti proses seleksi.

    Disebutkannya undangan seleksi terbuka tersebut, tercantum dalam Surat Telegram Kapolres Tasikmalaya Kota Nomor ST / 134 / IX / 2016 / Polres tanggal 26 September 2016. Dengan dilaksanakan seleksi terbuka ini diharapkan semua anggota memiliki kesempatan untuk berkompetisi menampilkan kemampuannya serta didapatkan personil terbaik.

    “Yang terpilih nantinya harus siap menghadapi segala tantangan tugas dalam melakukan pengawalan dari setiap pejabat tersebut," tandasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Petani Berkurang, Ribuan Hektare Sawah Terlantar
    Sekolah Gratis 12 Tahun di Banjar Terancam Diputus
    10% Pengusaha Pertambang di Cirebon Tak Berizin
    ASN di Indramayu Dilarang Pakai Gas Elpiji 3 Kg
    Seorang Warga Tewas Saat Peresmian Air Mancur
    Berita Terdahulu