web stats service from statcounter

Hot News

  • John Travolta Sumbang Boeing 707 ke Museum
    John Travolta Sumbang Boeing 707 ke Museum
    • 30 Mei 2017 | 18:12:00 WIB

    Selama ini, Boeing 707 itu dirawat khusus di rumah Travolta, Jumbolair Aviation Estates di Ocala, Florida, tak jauh dari Greystone Airport.

Inspirasi

    Polres Tasikmalaya Kota Seleksi Pengawal Paslon
    net

    Polres Tasikmalaya Kota Seleksi Pengawal Paslon

    • Senin, 10 Oktober 2016 | 20:48:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Tasikmalaya - Polres Tasikmalaya Kota melakukan seleksi terbuka pengawal pribadi bagi pasangan calon wali kota dan calon wakil wali kota Tasikmalaya. Sebab pengamanan tiga pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tasikmalaya berada di bawah tanggung jawab Polres Tasikmalaya Kota.

    "Kami melaksanakan seleksi untuk memenuhi kebutuhan personil yang akan dijadikan sebagai pengamanan tertutup atau pengawal pribadi kepada tiap-tiap calon wali kota dan wakil wali kota,” tutur Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Arif Fajarudin.

    Menurutnya proses seleksi ini dilakukan secara terbuka dengan memberikan kesempatan bagi semua personil Polres Tasikmalaya Kota yang memenuhi kriteria untuk mendaptar dan mengikuti proses seleksi.

    Disebutkannya undangan seleksi terbuka tersebut, tercantum dalam Surat Telegram Kapolres Tasikmalaya Kota Nomor ST / 134 / IX / 2016 / Polres tanggal 26 September 2016. Dengan dilaksanakan seleksi terbuka ini diharapkan semua anggota memiliki kesempatan untuk berkompetisi menampilkan kemampuannya serta didapatkan personil terbaik.

    “Yang terpilih nantinya harus siap menghadapi segala tantangan tugas dalam melakukan pengawalan dari setiap pejabat tersebut," tandasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Dua WNI di Filipina Bukan dari Priangan Timur
    Salah Injak Rem, Grand Max Seruduk Kereta Api
    Disnaker Pantau Pembayaran THR Kepada Karyawan
    Awasi Keuangan Desa, Inspektorat Kurang Auditor
    30 Juta Petasan Disita saat Dikirim ke Jakarta
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Marhaban Ya Ramadan
      Marhaban Ya Ramadan

      AWAL Ramadan 143 Hijriah jatuh pada Jumat (26/5/2017) malam. Dengan demikian, Sabtu (27/5/2017) umat Islam di Indonesia sudah mulai berpuasa.