web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Wolverine Makin Tua dan Sakit-sakitan

    FILM LOGAN

    Wolverine Makin Tua dan Sakit-sakitan

    • Senin, 10 Oktober 2016 | 11:18:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews – Sosok manusia serigala mutan bercakar logam andamantium, Logan alias Wolverine menua. Dia mulai gemar mabuk minuman keras dan sakit-sakitan. Kekuatannya untuk menyembuhkan diri secara cepat menurun drastis.

    Namun, sebelum riwayat Wolverine berakhir, pakar cloning menciptakan saudara kembarnya dari hasil klonik DNA Logan. Uniknya, saudara klonik Wolverine itu perempuan cantik bernama, Laura Kinney alias X-23. Selain kuat dan mampu menyembuhkan luka sendiri dalam waktu singkat, X-23 juga memiliki cakar dari logam andamantium. Namun cakar yang muncul dari ujung kepalan tangan X-23 hanya dua.

    Movieweb.com melansir, Wolferine 3 berjudul Logan digarap oleh sutradara James Mangold. Dalam poster itu, tampak tangan Wolverine yang sedang mengeluarkan cakar digenggam oleh tangan seorang anak kecil.

    Para penggemar yang melihat poster itu menduga bahwa sosok tangan kecil tersebut adalah mutan wanita hasil klon Wolverine bernama Laura Kinney alias X-23. Di versi komik Marvel, sosok Laura Kinney memiliki kekutan dan kostum sama dengan Wolverine.

    Film sekuel ketiga Wolverine itu menampilkan kisah Logan yang mulai menua. Ceritanya hampir sama dengan kisah dalam komik berjudul Old Man Logan. Lantaran makin tua, Logan kehilangan kekuatan untuk melakukan penyembuhan diri secara cepat. Wolverine di film ini tampak menyedihkan. Dia mulai sering sakit-sakitan dan mengonsumsi minuman keras.

    Logan mengambil latar tahun 2024. Pada masa ini, kelahiran para mutan berkurang drastis. Pemerintah juga membuat program Transigen bagi anak-anak mutan agar berubah menjadi mesin pembunuh.

    Selain Hugh Jackman sebagai Wolverine, Logan juga melibatkan Stephen Merchant sebagai Caliban yang dalam X-Men: Apocalypse dimainkan oleh Tomas Lemarquis. Richard E Grant dan Eriq La Salle juga dikonfirmasi bergabung. Sedangkan Patrick Stewart dipastikan terlibat sebagai Professor Xavier (Profesor X).

    Dalam film ketiga ini, Caliban membantu Wolverine mengurus Professor X yang sakit dan kekuatannya tak stabil. Bahkan, Profesor X juga tidak mengingat Logan. Rencananya film Logan bakal tiba di bioskop AS pada Maret 2017 mendatang.

    Selain riwayat Wolverine di film akan tamat, di kehidupan nyata pun begitu. Hugh Jackman mengaku ingin berhenti memerankan tokoh superhero manusia serigala muta bercakar logam andamantium itu, Meski begitu, sineas Hollywood masih tertarik membuat film tentang Wolverine.

    Seperti dilansir Ace Showbiz, beberapa waktu lalu. Sutradara Bryan Singer yang akan mengerjakan film X-Force yang didanai 20th Century Fox berencana mengangkat sosok Wolverine perempuan, Laura Kinney alias X-23. "Saya telah membahas hal itu dengan studio (20th Century Fox).  Saya akan menghadirkan Wolverine versi perempuan," kata Bryan.

    Bryan Singer ingin X-Force menjadi sebuah film dengan rating R setelah meraih sukses lewat Deadpool. X-Force merupakan proyek lama yang sempat dikonfirmasi oleh pencipta komiknya, Rob Liefeld pada 2014 lalu. (*)

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Mick Jagger Lupa Pernah Tulis Naskah Autobiografi
    Katy Perry Rilis Lagu Bergenre Reggae-Disko
    Dave Mustaine: Fantastik
    Produser Grammy Minta Maaf kepada Metallica
    Lindsay Lohan Takut Kembali ke Amerika
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Mimilih Pemimpin yang Amanah
      Mimilih Pemimpin yang Amanah

      RABU (15/2/2017), bangsa Indonesia menggelar Pilkada Serentak 2017. Kita patut bersyukur Pilkada kali ini berlangsung aman dan lancar tanpa ada gangguan berarti.