web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Film Animasi Mulan Akan Dibuat Life Action

    Film Animasi Mulan Akan Dibuat Life Action

    • Senin, 10 Oktober 2016 | 11:16:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews – Film animasi Mulan yang dirilis pada 5 Juni 1998, akan dibuat ulang dalam format life action. Meski begitu, jalan cerita akan tetap sama dengan film animasi yang meraih Piala Oscar pada 1998 itu.

    Namun pihak Walt Disney Picture belum menentukan siapa aktris yang akan memerankan Mulan, gadis cantik pemberani yang hidup pada masa kekaisaran China itu. Kabar beredar aktris Tang Wei yang berakting menawan di film Blackhat dan Gao Xiang bakal menjadi pemeran utama.

    Disney pun belum menunjuk siapa sutradara yang akan menggarap film ini.  Yang pasti film ini akan melibatkan Jason Reed, Chris Bender, JC Spink, dan Jake Weiner. Sedangkan skenario film digarap oleh Lauren Hynek, Elizabeth Martin, Rick Jaffa dan Amanda Silver (dua penulis skenario Jurassic World). Rencananya, Mulan life action dijadwalkan rilis pada 2 November 2018.

    Mulan menyamar menjadi laki-laki demi mewakili ayahnya yang dikenai wajib militer. Dia bukan seorang putri atau perempuan cantik. Mulan mencerminkan karakter perempuan kuat dan tegas. Cerita berawal dari serangan bangsa Hun terhadap dinasti di Tiongkok. Sejak saat itu, kaisar menetapkan setiap keluarga harus mengirim seorang laki-laki untuk mengikuti wajib militer.

    Keluarga Fa (keluarga Mulan) hanya punya seorang laki-laki, yaitu ayah Mulan yang sedang sakit dan berusia lanjut. Mulan yang tak ingin ayahnya pergi berperang, nekat menyamar menjadi pria dan mengikuti wajib militer menggantikan ayahnya.

    Versi animasi, Mulan disutradarai oleh Barry Cock dan Tony Bancroft. Skenario film Mulan digarap oleh Robert D San Souci, Chris Williams, dan Joe Grant. Aktris Ming Na Wen dan penyanyi Lea Salonga sebagai pengisi suara Fa-Mulan. Aktor Eddie Murphy mengisi suara naga sahabat Mulan, Mushu. (*)

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Lars Takut Tak Bisa Lagi Mainkan Master Of Puppets
    Joey Kembali  Nominator Grammy Awards 2017
    Chris Cornell Garap Album Baru Soundgarden
    Nikki Stringfield, Queen of Strings
    Myles Kennedy, dari Penggemar Jadi Superstar
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google