web stats service from statcounter

Hot News

  • Kapten Persib Optimistis Lolos Fase Grup
    Kapten Persib Optimistis Lolos Fase Grup
    • 25 Januari 2017 | 01:06:00 WIB

    PERSIB berada di Grup 3 pada babak penyisihan Piala Presiden 2017 bersama PSM Makassar, Persiba Balikpapan, dan Persela Lamongan.

Inspirasi

    Chris Cornel-Yusuf Islam Duet Wild World

    Chris Cornel-Yusuf Islam Duet Wild World

    • Senin, 10 Oktober 2016 | 11:09:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews – Pendiri dan vokalis band Soundgarden dan Audioslave Chris Cornell berduet dengan musisi legendaris Yusuf Islam (Cat Stevens) di Pantages Theater, London, Inggris, Kamis (6/10/2016) malam. Mereka duet menyanyikan lagu legendaris Wild World.

    Seorang penggemar mengabadikan momen tersebut dalam sebuah video dan diunggah ke YouTube. Tepuk tangan riuh penonton menyambut kehadiran Chris Cornell di atas panggung. Tak lama kemudian, Yusuf Islam membuka penampilan. Lagu Wild World pun menggema di gedung tersebut.

    Diketahui, Yusuf Islam adalah musisi kelahiran Marylebone, Inggris 21 Juli 1948. Dia terkenal di era 1960-70-an, lewat lagu Morning Has Broken, Peace Train, Moonshadow, Wild World, Father and Son, Matthew and Son, Where Do the Children Play, dan Oh Very Young. Pada 1978, pria yang bernama asli Stephen Demetre Georgiu ini mendapat hidayah dan memeluk agama Islam sampai kini.

    Yusuf Islam tinggal di London bersama istri dan lima anaknya. Selain masih aktif menyanyi, Yusuf Islam juga dikenal sebagai pendakwah. Banyak warga asli Inggris menjadi mualaf dan memeluk agama Islam setelah mengikuti pengajiannya. Bersama istrinya, Yusuf mendirikan yayasan kemanusiaan, Small Kindness.

    Sementara Chris Cornell adalah musisi kelahiran Seattle, Washington, Amerika Serikat 20 Juli 1964. Dia merupakan pendiri band Soundgarden yang kondang di era 90-an. Soundgarden terkenal lewat lagu Black Hole Sun (album Superunknown 1994). Pada 2007, pria bernama asli Christopher John Boyle ini, membentuk Audioslave bersama mantan personel Rage Against the Machine, Tom Morelo, Mat Cameron, dan Layne Staley. (*)

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    James Cameron Bakal Garap Ulang Terminator
    Zakk Wylde Rilis Video Lost Prayer
    Februari, Slank Luncurkan Album Pala Lu Peyank
    Katy Perry Bela Muslim Amerika lewat Video
    Shakira Raih Penghargaan WEF 2017
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Minggu bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2017, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.