web stats service from statcounter

Hot News

  • Rumah Kontrakan Teroris Bom Panci Digeledah
    Rumah Kontrakan Teroris Bom Panci Digeledah
    • 27 Februari 2017 | 22:48:00 WIB

    RUMAH kontrakan terduga teroris Yayat Cahdiyat di Kampung Ciharashas RT 04/07, Desa Sirnagalih, Cilaku, Kabupaten Cianjur, digerebek petugas.

Inspirasi

    Model Cantik Mandi di Kubangan. Kenapa?

    Model Cantik Mandi di Kubangan. Kenapa?

    • Senin, 10 Oktober 2016 | 10:51:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews – Palm, 25, seorang foto model cantik asal Distrik Mae Ramat, Thailand. Dia membuat heboh dunia maya setelah mengunggah foto-foto aksi mandi di kubangan, tepatnya genangan air dalam lubang di tengah jalan.

    Semula aksi tersebut hanya untuk bergurau dengan teman-temannya di media sosial, tapi akhirnya Palm menjadikan foto-foto itu aksi serius memprotes pemerintah yang dinilai tak melakukan pemerataan pembangunan. Palm protes karena jalan di Distrik Mae Ramat rusak parah, berlubang.

    Foto-foto Palm tengah mandi di kubangan menjadi viral di Thailand. Laman berita Sanook melaporkan, perempuan cantik itu berprofesi sebagai foto model dan tinggal di Kota Bangkok. Meski telah tinggal di kota besar, Palm sering pulang kampung untuk mengunjungi keluarganya.

    Palm kecewa, karena setiap kali pulang, dia dihadapkan dengan kondisi jalan rusak, penuh lubang. Lewat aksi protes mandi di kubangan jalan itu, Palm berharap kondisi jalan Distrik Mae Ramat akan mendapatkan perhatian dari pemerintah. “Ratusan warga Mae Ramat sangat bergantung kepada jalan itu. Jalan itu sangat membantu warga jika diperbaiki,” kata Palm. (*)

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Heboh 7 Planet Mirip Bumi
    Nicki Donnelly dan Era Bionik
    Pria Ini Terobsesi Jadi The Beast
    Pelayan Burger Nyambi Jual Ganja
    Pada Masa Lampau, Garam Berharga Selangit
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Mimilih Pemimpin yang Amanah
      Mimilih Pemimpin yang Amanah

      RABU (15/2/2017), bangsa Indonesia menggelar Pilkada Serentak 2017. Kita patut bersyukur Pilkada kali ini berlangsung aman dan lancar tanpa ada gangguan berarti.