web stats service from statcounter

Hot News

  •  Djanur Puji Kinerja Essien saat Hadapi PS TNI
    Djanur Puji Kinerja Essien saat Hadapi PS TNI
    • 24 April 2017 | 06:02:00 WIB

    DJADJANG Nurdjaman memuji penampilan Michael Essien saat tampil menghadapi PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong Kabupaten Bogor, Sabtu (22/4/2017) malam.

Inspirasi

    Semarak Cahaya Ramaikan Puncak HUT Bandung

    Semarak Cahaya Ramaikan Puncak HUT Bandung

    • Senin, 10 Oktober 2016 | 02:50:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung – Sedikitnya 64 kendaraan hias meramaikan puncak peringatan HUT Kota Bandung ke2016, yang bertajuk Bandung Light Fest 2016. Puluhan kendaraan dari berbagai instansi itu memanjakan masyarakat Kota Bandung yang menampilan taburan cahaya di malam hari,  di sepanjang jalan yang dilalu, Minggu (8/10/2016).

    Meskipun sempat turun hujan, namun semangat masyarakat tetap meramaikan acara tersebut. Bandung Light Fest 2016 dimulai di Jalan Diponegoro dan berakhir di Jalan Asia Afrika, yang menempuh rute dari Jl Diponegoro – Jln. Trunojoyo – Jln.Sultan Agung – Jln. Ir H Juanda (Dago) – Jln. Merdeka – Jln. Lembong – Jln.  Tamblong, dan berakhir di Jln. Asia Afrka..

    Berbagai kreatifitas dipertontonkan sepanjang jalan, seperti mengenakan pakaian robot luar angkasa, seperti astronot dan lainnya. Demikian pula dengan kendaraannya, dihiasi dengan sentuhan cahaya dan lampu LED. Terlebih lagi dengan hadirnya seniman petaling Malaysia Chili, Equador, membuat karnaval membuat semakin kreatif.

    Pada kesempatan ini, acara disemarakkan pula dengan pawai obor, marching band, dan atraksi kesenian, Kendaraan bandros edisi terbaru pun, dilaunching diacara ini. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Rektor UPI Meninggal Dunia
    Dishub Kerja Sama dengan BUMN untuk Mudik Lebaran
    Atasi Kebocoran Pipa, PDAM Siapkan Alat Berat
    Warga Bandung Diminta Diam saat Hujan
    15 Venue di Jabar akan Digunakan Asian Games 2018
    Berita Terdahulu

    Editorial