web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Kolo Toure: Bailly akan Jadi Legenda Old Trafford
    Net Eric Bailly.

    Kolo Toure: Bailly akan Jadi Legenda Old Trafford

    • Minggu, 9 Oktober 2016 | 13:25:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Legenda tim nasional Pantai Gading, Kolo Toure, yakin Eric Bailly bakal menjadi pemain hebat di Manchester United. Menurut Toure, Bailly sudah melewati tantangan pertama dalam hal adaptasi.

    Bailly diboyong Manchester United dari Villarreal pada musim panas 2016. Pemain berusia 22 tahun itu langsung menjadi pilihan utama manajer Jose Mourinho sebagai salah satu bek tengah The Red Devils.

    Hingga kini, Bailly sudah tampil dalam 10 pertandingan Manchester United di berbagai ajang. Eks pemain Espanyol itu bahkan melakoni semua laga Setan Merah di Premier League sampai saat ini.

    "Eric Bailly akan menjadi pemain besar di Manchester United. Dia adalah pemain masa depan di klub itu. Apa yang dia lakukan saat ini sungguh luar biasa. Saya rasa, dia benar-benar pemain potensial," kata Toure yang pernah membela Arsenal, Manchester City, serta Liverpool itu.

    "Dia masih muda dan akan banyak belajar dari salah satu manajer terhebat dunia. Tentu saja, dia akan lebih hebat lagi dalam bermain. Dia masih bisa berkembang di bawah asuhan Mourinho dan menjadi bek terbaik dunia," lanjut Toure yang kini membela Celtic FC.

    Toure pernah merasakan berduet dengan Bailly saat Pantai Gading mengikuti Piala Afrika 2015. Kolaborasi keduanya sukses membawa Pantai Gading menjadi juara turnamen tersebut.

    "Saya sudah mengetahui Bailly sebelum dia pindah ke Inggris. Dia bermain untuk Villarreal dan kini membela klub besar seperti Manchester United akan berarti baginya. Seluruh rakyat Pantai Gading bangga kepada Bailly," tutur Toure.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Duel Klasik MU vs Liverpool Berakhir Imbang
    Manchester City Hancur di Kandang Everton
    Chelsea Gasak Juara Bertahan Liga Primer
    Arsenal Benamkan Swansea City
    Tottenham Hancurkan WBA, Harry Kane Hattrick
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Minggu bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2017, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      Data Klasemen belum tersedia

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persipura Jayapura 34 68
      2 Arema Cronus 34 64
      3 Madura United 34 61