web stats service from statcounter

Inspirasi

    Hot News

    • Febri Bertekad Tembus Skuat Inti Timnas
      Febri Bertekad Tembus Skuat Inti Timnas
      • 20 Februari 2017 | 00:07:00 WIB

      FEBRI Febri Hariyadi tengah berbahagia. Memasuki usianya yang ke-21 tahun, Febri mendapatkan panggilan dari PSSI untuk mengikuti seleksi pemain Timnas U-22.

    Minus 2 Pilar, Bale Yakin Wales Tetap Kompetitif
    Net Timnas Wales.

    Piala Dunia

    Minus 2 Pilar, Bale Yakin Wales Tetap Kompetitif

    • Minggu, 9 Oktober 2016 | 13:15:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Bintang Timnas Wales, Gareth Bale yakin, negaranya akan tetap mampu tampil maksimal meskipun tidak akan diperkuat dua pemain kunci, Aaron Ramsey dan Joe Allen.

    Wales akan berlaga di kualifikasi Piala Dunia 2018 pada Minggu malam, pukul 23.00 WIB melawan Georgia. Laga ini akan diselenggarakan di Cardiff City Stadium.

    Allen kini mengalami gangguan hamstring. Cedera ini didapat Allen saat membela Wales di pertandingan kualifikasi sebelumnya melawan Austria, Jumat kemarin.

    Sedangkan Ramsey, juga mengalami cedera yang sama. Yang membedakan adalah cederanya didapat kala membela Arsenal di pentas Premier League.

    Kehilangan Allen dan Ramsey jelas sebuah kehilangan yang masif bagi pasukan Chris Coleman. Namun, Bale tak merasa itu sebagai penghalang untuk Wales mendulang hasil maksimal nanti malam.

    "Joe adalah pemain penting bagi kami dan kami sangat merindukannya. Tapi seperti yang saya katakan sebelumnya, ini akan menjadi peluang untuk pemain lain membuktikan kapasitas," kata Bale kepada Soccerway.

    "Tidak ada hal lebih yang diberikan kepada saya, kami semua sama, kami sebuah tim dan akan selalu bekerja sama. Semua pemain akan melakukan permainan dengan cara yang sama. Seorang pemain yang akan menggantikan posisi pemain yang cedera juga bisa melakukan pekerjaan besar," ujarnya menambahkan.

    Wales tergabung di Grup D kualifikasi Piala Dunia. Kini mereka berstatus sebagai pemuncak klasemen sementara dengan empat poin dari dua laga. Sementara Georgia menempati peringkat lima dan belum mendapat poin.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
     Ini Kriteria Seleksi Timnas U-19
    7 Pemain Diklat Persib Ikut Seleksi Timnas U19
    23 Pemain di Jabar Ikuti Seleksi Timnas U-19
    Dortmund Tekuk Wolfsburg di Signal Iduna
    Inilah Hasil Drawing Piala AFF 2017
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Mimilih Pemimpin yang Amanah
      Mimilih Pemimpin yang Amanah

      RABU (15/2/2017), bangsa Indonesia menggelar Pilkada Serentak 2017. Kita patut bersyukur Pilkada kali ini berlangsung aman dan lancar tanpa ada gangguan berarti.

      Klasemen Semua Liga

      Tim M Point
      1. Paris Saint-Germain 25 55
      2. OGC Nice 25 53
      3. Olympique Lyonnais 24 40
      4. Saint-√Čtienne 25 39
      5. Girondins De Bordeaux 25 36
      Tampilkan Detail