web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Tampil Melempem, Pogba Disemprot Deschamps
    Net Paul Pogba.

    Piala Dunia

    Tampil Melempem, Pogba Disemprot Deschamps

    JuaraNews, Bandung - Didier Deschamps sebelumnya membela Paul Pogba, ketika pemain termahal di dunia itu mendapat banyak kritik saat tampil bersama Manchester United. Kini, bos timnas Prancis ikut mengkritik mantan gelandang Juventus tersebut.

    Dilansir dari Outside 90, Sabtu 8 Oktober 2016, Les Blues menang 4-1 atas Bulgaria dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018. Pogba gagal memberikan pengaruh di lapangan, dan Deschamps pun mengeluarkan peringatan.

    "Dia harus melakukan yang lebih baik. Saat dia mendapat peran bertahan, itu (penampilannya) bukan yang terbaik," ujar Deschamps. Dia mengingatkan Pogba, bahwa dia harus memberikan perlindungan, ketika memperoleh peran seperti dalam laga lawan Bulgaria.

    Deschamps mengatakan, Pogba harus berusaha lebih baik. Menurutnya ada beberapa hal bagus yang diperlihatkan Pogba di lapangan, tapi lainnya kurang bagus. Pujian atas kemenangan Prancis, diberikan Deschamps pada Dimitri Payet, Antoine Griezmann, dan Kevin Gameiro.

    "Gameiro di sana untuk mencetak gol-gol. Dia membuat dua. Gameiro pemain yang sangat menarik untuk saat ini. Dia bermain untuk tim, dan kombinasinya dengan Antoine berjalan sangat baik," kata Deschamps.

    Ucapan Deschamps seperti menyindir Pogba. Pundit sepakbola Inggris Paul Merson, sebelumnya mengatakan Pogba seperti mengisolasi diri di Manchester United. Dia terlihat hanya mau bekerja sama dengan Zlatan Ibrahimovic, dan tidak mempedulikan rekannya yang lain.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Eks Madrid Torehkan Sejarah di Copa Libertadores
    Skuat MU Dedikasikan Trofi Juara untuk Korban Bom
    Bawa MU Juara Liga Europa, Rooney Diacuhkan Timnas
    Girangnya Pogba Setelah Angkat Trofi Liga Europa
    Pelatih Ajax Kritik Sepak Bola Negatif MU
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Marhaban Ya Ramadan
      Marhaban Ya Ramadan

      AWAL Ramadan 143 Hijriah jatuh pada Jumat (26/5/2017) malam. Dengan demikian, Sabtu (27/5/2017) umat Islam di Indonesia sudah mulai berpuasa.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Chelsea 38 93
      2. Tottenham Hotspur 38 86
      3. Manchester City 38 78
      4. Liverpool 38 76
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 PSM Makassar 7 16
      2 PS TNI 8 15
      3 Persipura Jayapura 7 13