web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Akhir Pekan ini, Kota Bandung Diperkirakan Macet

    Akhir Pekan ini, Kota Bandung Diperkirakan Macet

    JuaraNews, Bandung – Akhir pekan ini Kota Bandung diperkirakan mengalami macet parah. Selain ada perbaikan gorong-gorong dan pembangunan Sky Walk di Cihampelas, sejumlah rangkaian kegiatan hari jadi Kota Bandung digelar di akhir pekan ini.

    Bahkan, hari Minggu besok akan digelar pawai bertajuk Bandung Light Fest 2016, di Kota Bandung.

    "Weekend besok, arus lalulintas di kota Bandung bakal padat. Selain ada perbaikan-perbaikan fasilitas jalan, nanti pun akan adanya kegiatan rangkaian Hut Kota Bandung," kata Kasat Lantas Polrestabes Bandung, Asep Pujiyono, di Bandung, Jumat (7/10/2016).

    Polisi akan melakukan rekayasa lalu lintas untuk menekan kemacetan ini. Rekayasa dilakukan secara fleksibel, disesuaikan dengan keadaan.

    Kegiatan tahunan ini akan diikuti sedikitnya 75 kendaraan, perwakilan berbagai kalangan, mulai dari Pemerintah Kota Bandung beserta satuan kerja perangkat daerah, aparat kecamatan, hingga perwakilan komunitas.

    Kegiatan persiapan dimulai di titik awal, sekitar kawasan Gedung Sate Jalan Diponegoro, sore hari. Pada pukul 17.30 WIB, pawai kendaraan bergerak ke arah barat Jalan Diponegoro, dilanjutkan dengan Jalan Ir H. Djuanda, Jalan Lembong, Jalan Tamblong, dan berakhir di Jalan Asia Afrika sekitar pukul 19.00 WIB. Di titik akhir tersebut, terdapat panggung serta tempat duduk bagi tamu undangan. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Nurul Arifin Siap Maju di Pilwalkot Bandung 2018
    Hoax Menara Masjid Raya Roboh, 2 Bocah Luka Berat
    Wings Air Siap Layani Rute Halim-Wiriadinata
    Tenang, Stok Daging Sapi di Kota Bandung Aman
    2.489 Keluarga Dapat Bantuan Pangan Non Tunai
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.