web stats service from statcounter

Inspirasi

    Hot News

    • Febri Bertekad Tembus Skuat Inti Timnas
      Febri Bertekad Tembus Skuat Inti Timnas
      • 20 Februari 2017 | 00:07:00 WIB

      FEBRI Febri Hariyadi tengah berbahagia. Memasuki usianya yang ke-21 tahun, Febri mendapatkan panggilan dari PSSI untuk mengikuti seleksi pemain Timnas U-22.

    Arema Kembali Gagal Geser Madura United
    net Tim Arema Cronus

    Arema Kembali Gagal Geser Madura United

    JuaraNews, Gresik - Arema Cronus kembali gagal meraih hasil positif dan tak mampu mengeser posisi Madura United di puncak klasemen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, setelah kalah dari tuan rumah Persegres Gresik 1-0 di Stadion Tri Dharma, Gresik, Jumat (7/10/2016) malam.

    Gol tunggal pemain Persegres Patrick Daniel pada menit 45, membuat timSingo Edan terpaku di peringkat 2 dengan poin 40. Kalah 1 poin dari Madura United yang baru akan bertanding menghadapi Persib, Sabtu (8/10/2016) ini. Sedangkan bagi Persegres, hasil 3 poin ini membuat posisi mereka naik ke peringkat 14 di klasemen sementara Pekan 22 ini dengan dengan raihan 22 poin.

    Permainan Arema sendiri sebenarnya cukup mendominasi sejak menit-menit awal babak I. Tim asuhan Pelatih Milomir Seslija ini bernafsu meraih kemenangan guna mengudeta Madura United di pucuk klasemen.

    peluang pertama tim Singo Edan diperoleh pada menit 28 lewat Oktovianus Maniani. Sayang tendangan dari dalam kotak penalti tersebut bisa diantisipasi dengan baik oleh kiper Persegres Dimas Galih.

    Terus diserang, bukan berarti tuan rumah tanpa perlawanan. Bahkan memasuki menit 30, tim asuhan Pelatih Eduward Tjong mendapatkan peluang emas untuk mengubah skor. Sayangnya tendangan bebas yang dilepaskan Agus Indra masih tipis di sisi kiri gawang Arema yang dijaga Achmad Kurniawan.

    Selepas itu, Persegres kembali mendapat banyak tekanan dari tamunya. Namun saat ditekan, Laskar Joko Samudra justru berhasil mengubah skor pada menita akhir babak 1. Patrick Daniel mencetak gol memanfaatkan umpan Gustavo Giron. Skor pun berubah 1-0 untuk keunggulan Persegres yang bertahan hingga akhir babak I.

    Memasuki babak II, Singo Edan kembali melakukan tekanan guna mengejar ketertinggalan. Namun sayang usahan yang dibangun Cristian Gonmzales dan kawan-kawan selalu gagal di kaki pemain belakang Persegrers yang dikomandoi Roni Rosadi dan Sasa Zecevic. Skor 1-0 pun bertahan hingga laga usai.

    Sementara itu, pada laga sebelumnya tuan rumah Bhayangkara FC menang tipis 2-1 atas tamunya Pusamania Borneo FC di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Dua gol Bhayangkara masing-masing dicetak Wahyu Subo Seto (32) dan Thiago Furtuoso (79), sedangkan gol satu-satunya PBFC diciptakan Rciky Akbar Ohorella (24).

    Dengan hasil ini, Bhayangkara kokoh di posisi 4 dengan nilai 39 menyamai perolehan poin Persipura Jayapura di tempat ke-3. Sedangkan bagi PBFC, kekalahan ini menempatkan mereka tetap di posisi 7 dengan poin 30. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
     Madura United Tim Terakhir Lolos ke 8 Besar
    PBFC dan Sriwijaya FC Lolos ke Babak 8 Besar
    Kiper Persiba Ini Bersyukur Dipanggil Timnas
    Pelatih Persiba Nilai Aji Layak Masuk Timnas
    Ini Penyebab Persela Kalah dari Persib Bandung
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Mimilih Pemimpin yang Amanah
      Mimilih Pemimpin yang Amanah

      RABU (15/2/2017), bangsa Indonesia menggelar Pilkada Serentak 2017. Kita patut bersyukur Pilkada kali ini berlangsung aman dan lancar tanpa ada gangguan berarti.

      Klasemen Semua Liga

      Tim M Point
      1. Paris Saint-Germain 25 55
      2. OGC Nice 25 53
      3. Olympique Lyonnais 24 40
      4. Saint-√Čtienne 25 39
      5. Girondins De Bordeaux 25 36
      Tampilkan Detail