web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Minus Messi, Argentina Ditahan Imbang Peru
    Net Peru vs Argentina.

    Piala Dunia

    Minus Messi, Argentina Ditahan Imbang Peru

    JuaraNews, Bandung - Peru menahan imbang tamunya, Argentina, dengan skor 2-2 di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CANMEBOL, Jumat (7/10/2016). Kedua tim saling balas gol di pertandingan tersebut.

    Bermain di Estadio Nacional de Lima, kedua tim menampilkan tempo permainan cepat dari menit awal laga. Peluang pertama didapat oleh La Albiceleste di menit ke-10. Sergio Aguero menjadi eksekutor tendangan bebas, namun bisa diantisipasi oleh penjaga gawang Peru, Pedro Gallese.

    Gol yang ditunggu muncul di menit ke-16. Pemain bertahan Argentina, Ramiro Funes Mori, memanfaatkan kemelut di depan gawang Peru. Skor 1-0 untuk keunggulan Argentina bertahan hingga jeda.

    Memasuki babak kedua, Peru tampil lebih terbuka. Peluang didapat oleh Renato Tapia di menit ke-48, namun tendangan kerasnya masih bisa diblok oleh kiper Sergio Romero.

    Terus menekan, tim tuan rumah akhirnya bisa menyeimbangkan keadaan di menit ke-58. Diawali oleh umpan lambung Miguel Trauco dan dimaksimalkan oleh Paolo Guerrero. Skor sementara imbang 1-1.

    La Albicelesta kembali unggul di menit ke-77. Gonzalo Higuain memaksimalkan umpan yang diberikan oleh Pablo Zabaleta dan membuat Argentina sementara unggul 2-1.

    Peru yang tidak mau menanggung malu di kandang sendiri akhirnya membuat skor kembali imbang di menit ke-82 setelah Ramiro melanggar Paolo Guerrero di area kotak penalti. Christian Cueva yang menjadi algojo mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik. Skor imbang 2-2 menjadi skor akhir di laga ini.

    Atas hasil imbang tersebut, kedua tim tertahan di posisi semula. Argentina berada di posisi ke-5 dengan raihan 16 poin dari 9 laga, sedangkan Peru berada di posisi ke-8 dengan raihan 8 poin dari 9 laga.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Berita Lainnya
    Lewandowski Minta Aubameyang Bertahan di Jerman
    Gaet Raiola, Verratti Dikaitkan dengan MU
    Wesley Sneijder Pilih Berpisah dengan Galatasaray
    James Raih Trofi Pertama Bersama Bayern
    Keita Ungkapkan Niat Hijrah ke Liverpool
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Chelsea 38 93
      2. Tottenham Hotspur 38 86
      3. Manchester City 38 78
      4. Liverpool 38 76
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 PSM Makassar 15 28
      2 Madura United 15 28
      3 Bhayangkara FC 15 27