web stats service from statcounter

Hot News

  • Tekad Melanjutkan Tren Positif
    Tekad Melanjutkan Tren Positif
    • 24 September 2017 | 06:55:00 WIB

    LAGA antara Persib menjamu Bhayangkara FC di Stadion si Jalak Harupat, Minggu (24/9/2017) sore ini, bakal menjadi pembuktian bagi kedua tim.

Inspirasi

    Pemotor Tewas Diseruduk Lokomotif Perbaikan Rel
    net

    Pemotor Tewas Diseruduk Lokomotif Perbaikan Rel

    JuaraNews, Cirebon – Seorang pengendara motor tewas setelah kendaraannay diseruduk oleh KA Lokomotif perbaikan rel di perlintasan Jalan Mundu Pesisir, Cirebon, Jumat (7/10/2016). Korban diketahui bernama Wawan Setiawan (18), warga Blok Sida Purna, RT 15/RW 06, Desa Kesugengan Kidul, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon.

    Kejadian itu sendiri terjadi tepatnya di Km 217-7, blok Randa Kuning, Desa Mundu Pesisir, Kecamatan Mudu, Kabupaten Cirebon. Korban yang sedang mengendarai motor Honda supra E-5568-IA akhirnya tewas di lokasi kejadian.

    “Motor korban tertabrak KA Lokomotif kontrol untuk perbaikan rel MTT di perlintasan kereta api Jalan Mundu Pesisir, Cirebon,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus, Jumat (7/10/2016).

    Yusri menjelaskan korban meninggal di lokasi kejadian karena mengalami luka serius di bagian kepala. Usai dievakuasi jasad korban kemudian oleh petugas dibawa ke RS. Terkait kronologis kejadian saat itu korban mengendarai motornya yang datang dari arah barat ke timur. Tapi tanpa diduga korban pada saat tiba di pintu perlintasan tiba-tiba datang lokomotif dan langsung menabraknya.

    "Di lokasi sering terjadi kecelakaan karena hanya terdapat palang pintu manual apalagi di perlintasan itu juga tidak ada petugas penjaganya,” ujarnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Waspadai Perdagangan Anak di Situs Lelang Perawan
    Kemarau, Sejumlah Mata Air di Karawang Mengering
    Tiang Penyangga Jembatan  Roboh Satu Pekerja Tewas
    Pascakebakaran Pedagang Pasar Leles Berjualan Lagi
    Wali Kota Persilahkan Selidiki Kasus Proyek Pasar
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google