web stats service from statcounter

Hot News

  •  Djanur Puji Kinerja Essien saat Hadapi PS TNI
    Djanur Puji Kinerja Essien saat Hadapi PS TNI
    • 24 April 2017 | 06:02:00 WIB

    DJADJANG Nurdjaman memuji penampilan Michael Essien saat tampil menghadapi PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong Kabupaten Bogor, Sabtu (22/4/2017) malam.

Inspirasi

    Pemotor Tewas Diseruduk Lokomotif Perbaikan Rel
    net

    Pemotor Tewas Diseruduk Lokomotif Perbaikan Rel

    JuaraNews, Cirebon – Seorang pengendara motor tewas setelah kendaraannay diseruduk oleh KA Lokomotif perbaikan rel di perlintasan Jalan Mundu Pesisir, Cirebon, Jumat (7/10/2016). Korban diketahui bernama Wawan Setiawan (18), warga Blok Sida Purna, RT 15/RW 06, Desa Kesugengan Kidul, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon.

    Kejadian itu sendiri terjadi tepatnya di Km 217-7, blok Randa Kuning, Desa Mundu Pesisir, Kecamatan Mudu, Kabupaten Cirebon. Korban yang sedang mengendarai motor Honda supra E-5568-IA akhirnya tewas di lokasi kejadian.

    “Motor korban tertabrak KA Lokomotif kontrol untuk perbaikan rel MTT di perlintasan kereta api Jalan Mundu Pesisir, Cirebon,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus, Jumat (7/10/2016).

    Yusri menjelaskan korban meninggal di lokasi kejadian karena mengalami luka serius di bagian kepala. Usai dievakuasi jasad korban kemudian oleh petugas dibawa ke RS. Terkait kronologis kejadian saat itu korban mengendarai motornya yang datang dari arah barat ke timur. Tapi tanpa diduga korban pada saat tiba di pintu perlintasan tiba-tiba datang lokomotif dan langsung menabraknya.

    "Di lokasi sering terjadi kecelakaan karena hanya terdapat palang pintu manual apalagi di perlintasan itu juga tidak ada petugas penjaganya,” ujarnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Bus Wisata Rem Blong Seruduk 11 Kendaraan, 3 Tewas
    Ditinggal Pergi Pemilik, Kafe di Pantura Terbakar
    Petir Tebus Atap Rumah, 2 Penghuni Terluka Bakar
    Taiwan Tertarik Kembangkan Sistem Inti Plasma Padi
    Penyebaran HIV/AIDS di Sukabumi Semakin Meluas
    Berita Terdahulu

    Editorial