web stats service from statcounter

Hot News

  • Febri Bertekad Tembus Skuat Inti Timnas
    Febri Bertekad Tembus Skuat Inti Timnas
    • 20 Februari 2017 | 00:07:00 WIB

    FEBRI Febri Hariyadi tengah berbahagia. Memasuki usianya yang ke-21 tahun, Febri mendapatkan panggilan dari PSSI untuk mengikuti seleksi pemain Timnas U-22.

Inspirasi

    Mobil Masuk ke Jurang, Ketahuan Deh Bawa Miras
    net

    Mobil Masuk ke Jurang, Ketahuan Deh Bawa Miras

    JuaraNews, Ciamis - Minibus yang sarat muatan minuman keras jenis ciu masuk ke jurang di Desa/Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Kamis (6/10/2016). Akibatnya sebanyak 16 karton berikut puluhan botol minuman berhamburan di lokasi kejadian dan sebagian di antaranya ada yang rusak dan pecah.

    Kecelakaan terjadi setelah mobil Daihatsu Luxio Nopol B 1432 TME itu meluncur dari arah Kota Banjar. Saat tiba di lokasi yakni di jalan menikung antara Ciamis-Banjar, sekitar pukul 04.30 WIB mobil itu tetap berjalan lurus sehingga akhirnya terjun ke jurang.

    Pengemudi mobil Ragasah Widiyanto (29) warga Sukoharjo mengalami luka pada bagian kening, sedangkan dua penumpang lainnya yakni Ali Usman (36) dan Anang Wahyu (36) hanya cedera ringan.

    “Mungkin sopirnya ngantuk jadi pas di jalanan menikung mobil itu bukannya belok tapi malah terus lurus sehingga terjungkal ke jurang,” kata salah seorang sakti mata yang juga warga sekitar Maman (43).

    Usai mobil itu terjungkal barulah mulai tercium bau aroma menyengat minuman keras. Saat didekati bau minuman keras itu diketahui dari minuman jenis ciu.

    Kanit Laka Satlantas Polres Ciamis Husen Sujana mengungkapkan mobil yang celaka itu membawa muatan ciu yang dikemas dalam 16 dus berisi 300 botol ukuran 1,5 liter dan 50 botol berukuran 600 mililiter.

    “Jadi mobil itu dari arah Banjar yang terpersok ke jurang di jalanan yang menikung dan diduga karena sopirnya mengantuk,” terangnya.

    Untu penyelidikan lebih lanjut setelah mendapat perawatan di RSUD Ciamis pengemudi dan dua penumpang diminta keteran gannya di Polres Ciamis. Dari keterangan minuman keras jenis ciu itu rencannaya akan dikirim ke Bandung dan Jakarta karena telah dipesan oleh seseorang. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Petani Berkurang, Ribuan Hektare Sawah Terlantar
    Sekolah Gratis 12 Tahun di Banjar Terancam Diputus
    10% Pengusaha Pertambang di Cirebon Tak Berizin
    ASN di Indramayu Dilarang Pakai Gas Elpiji 3 Kg
    Seorang Warga Tewas Saat Peresmian Air Mancur
    Berita Terdahulu