web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Jalani Laga Berat, Persib Diminta Tetap Semangat
    net Umuh Muchtar

    Jalani Laga Berat, Persib Diminta Tetap Semangat

    JuaraNews, Bandung - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar meminta para penggawanya untuk tetap semangat dalam malakoni laga-laga berat pada Putaran 2 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

    Pasalnya, Umuh menilai saat melakoni laga sejak awal Putaran 2 ini, skuat Maung Bandung seringkali tidak lengkap. Padahal Persib bertekad mengakhir musim pada TSC 2016 ini dengan finis di 4 besar. Seperti pada laga terakhir menjamu Persiba Balikpapan dan pertandingan yang akan dilakoni Pekan 22 ini menghadapi Madura United, Sabtu (8/10/2016) besok. Karena cedera, sakit, atau dipanggil Timnas.

    Kondisi ini, tandas Umuh, jangan membuat Atep dan kawan-kawan patah semangat untuk mengejar kemenangan di setiap laga, termasuk saat menghadapi MU di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, besok.

    "Kita sedang merangkak, pemain asing juga (Marcos Flores dan Diogo Ferreira) masih adaptasi. Tapi, saya sudah bicara dengan tim, semua harus siap, tetap semangat, fokus dan motivasi berlipat," kata Umuh di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Kamis (6/10/2016).

    Umuh sendiri menilai, timnya tetap bisa bersaing untuk merangsek ke papan atas klasemenm. Menurutnya, semua tim termasuk para penghuni papan atas seperti pemuncak klasemen Madura United, tetap bisa dikalahkan.

    "Banyak tim bagus tapi kalah dan kita harus punya motivasi tinggi dalam sebuah pertandingan. Itu yang saya minta kepada tim," tandas Umuh. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Cetak Gol dan Bawa Persib Menang, Ini Kata Febri
    Pelatih PS TNI Akui Persib Lebih Berkualitas
    Jasuk Senang Persib Menang Telak atas PS TNI
    Ini Penilaian Djanur untuk Yandi dan Made
    Djanur Bersyukur Persib Menang Telak atas PS TNI
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Arema Cronus 32 62
      2 Persipura Jayapura 32 62
      3 Madura United 32 58