web stats service from statcounter

Inspirasi

    Hot News

    Pemain Ini Menyesal Gabung ke Barcelona
    Net Alexander Hleb.

    Pemain Ini Menyesal Gabung ke Barcelona

    JuaraNews, Bandung - Eks pemain Arsenal Alexander Hleb mengaku telah melakukan kesalahan. Terkait keputusannya meninggalkan Arsenal dengan bergabung ke Barcelona pada 2008.

    Setelah tiga tahun membela Arsenal (2005-2008), Hleb pindah ke Barcelona. Tapi dia di sana hanya bertahan setahun. Dia tersingkir dari posisi pemain pertama di musim kedua.

    "Saya bersikap seperti bocah. Guardiola juga masih muda dan baru melatih. Dia tidak tahu caranya mengatasi situasi ini," kata Hleb dilansir Marca, Kamis, 6 Oktober 2016.

    "Saya tidak menyalahkan Guardiola. Saya hanya harus lebih profesional. Jika Wenger berada di posisi ini, dia mungkin akan memanggil dan berbicara langsung ke saya," katanya.

    Hanya semusim di Barca, Hleb selanjutnya dipinjamkan ke klub-klub papan tengah. Seperti VfB Stuttgart (2010), Birmingham City (2011) dan VfL Wolfsburg (2012).

    "Saya menampilkan performa terbaik saya di London (Arsenal). Itu momen terbaik dalam karier saya," ujar pemain 35 tahun yang kini membela BATE Borisov itu.

    "Jika saya tidak membuat keputusan salah ini (pindah ke Barcelona), saya mungkin masih bermain di klub top untuk lima tahun ke depan kala itu," ujar pemain asal Belarusia itu.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Bayern Hancurkan Hamburg di Allianz Arena
    Ini Hasil Undian Babak 16 Besar Liga Europa
    Ini Tim Peserta Babak 16 Besar Liga Europa
    Ezra Walian Segera Gabung Timnas U-22
     Ini Kriteria Seleksi Timnas U-19
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Mimilih Pemimpin yang Amanah
      Mimilih Pemimpin yang Amanah

      RABU (15/2/2017), bangsa Indonesia menggelar Pilkada Serentak 2017. Kita patut bersyukur Pilkada kali ini berlangsung aman dan lancar tanpa ada gangguan berarti.

      Klasemen Semua Liga

      Tim M Point
      1. AS Monaco 26 59
      2. OGC Nice 26 56
      3. Paris Saint-Germain 26 56
      4. Olympique Lyonnais 25 43
      5. Saint-√Čtienne 26 39
      Tampilkan Detail