web stats service from statcounter

Inspirasi

    Hot News

    • Febri Bertekad Tembus Skuat Inti Timnas
      Febri Bertekad Tembus Skuat Inti Timnas
      • 20 Februari 2017 | 00:07:00 WIB

      FEBRI Febri Hariyadi tengah berbahagia. Memasuki usianya yang ke-21 tahun, Febri mendapatkan panggilan dari PSSI untuk mengikuti seleksi pemain Timnas U-22.

    Italia Gagalkan Aksi Balas Dendam Spanyol
    Net Italia vs Spanyol.

    Piala Dunia

    Italia Gagalkan Aksi Balas Dendam Spanyol

    JuaraNews, Bandung - Tim nasional Italia sukses memaksa Spanyol bermain imbang 1-1 dalam lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2018, Jumat 7 Oktober 2016 dini hari WIB. Bemain di Juventus Stadium, Spanyol justru tampil lebih mendominasi.

    Di babak pertama, tim tamu bermain dominan. Sepanjang 45 menit pertama, mereka melakukan 7 kali ancaman ke gawang lawan. Namun sayang, belum ada yang bisa menjadi gol.

    Merujuk catatan statistik, Spanyol dominasi Spanyol amat nyata. Skuat asuhan Julien Lopetegui mampu mencatatkan persentasi penguasaan bola mencapai 75 persen.

    Memasuki babak kedua, permainan tak banyak berubah. Italia lebih sering menunggu di daerah pertahanan sendiri dengan sekali-kali melakukan serangan balik.

    Upaya Spanyol akhirnya menemui hasil positif pada menit ke-55. Kesalahan antisipasi bek Gli Azzurri dimanfaatkan dengan baik oleh Vitolo. Tanpa ampun dia menceploskan bola ke dalam gawang yang dijaga Gianluigi Buffon.

    Unggul 1 gol tak membuat Tim Matador mengurangi intensitas serangan. Mereka beberapa kali sukses membuat gawang Italia berada di bawah ancaman. Vitolo menjadi pemain yang paling mencuri perhatian di lini depan Spanyol.

    Pada menit ke-85, Italia justru berhasil menyamakan kedudukan melalui eksekusi penalti Daniele De Rossi. Penyebabnya ialah Sergio Ramos dianggap melakukan pelangaran di dalam kotak 16 pas oleh wasit Felix Brych.

    Hasil imbang ini tidak mengubah posisi dalam klasemen sementara Grup G. Kedua tim sama-sama mengoleksi 4 poin hasil dari 2 pertandingan. Namun, Spanyol berada di puncak karena unggul selisih gol.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
     Ini Kriteria Seleksi Timnas U-19
    7 Pemain Diklat Persib Ikut Seleksi Timnas U19
    23 Pemain di Jabar Ikuti Seleksi Timnas U-19
    Dortmund Tekuk Wolfsburg di Signal Iduna
    Inilah Hasil Drawing Piala AFF 2017
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Mimilih Pemimpin yang Amanah
      Mimilih Pemimpin yang Amanah

      RABU (15/2/2017), bangsa Indonesia menggelar Pilkada Serentak 2017. Kita patut bersyukur Pilkada kali ini berlangsung aman dan lancar tanpa ada gangguan berarti.

      Klasemen Semua Liga

      Tim M Point
      1. Paris Saint-Germain 25 55
      2. OGC Nice 25 53
      3. Olympique Lyonnais 24 40
      4. Saint-Étienne 25 39
      5. Girondins De Bordeaux 25 36
      Tampilkan Detail