web stats service from statcounter

Hot News

  • PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    • 16 Agustus 2017 | 18:07:00 WIB

    STRIKER Persib Tantan masih belum terlihat berlatih dengan tim Maung Bandung pada sesi latihan kedua di Lapangan Lodaya, Rabu (16/8/2017).

Inspirasi

    Italia Gagalkan Aksi Balas Dendam Spanyol
    Net Italia vs Spanyol.

    Piala Dunia

    Italia Gagalkan Aksi Balas Dendam Spanyol

    JuaraNews, Bandung - Tim nasional Italia sukses memaksa Spanyol bermain imbang 1-1 dalam lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2018, Jumat 7 Oktober 2016 dini hari WIB. Bemain di Juventus Stadium, Spanyol justru tampil lebih mendominasi.

    Di babak pertama, tim tamu bermain dominan. Sepanjang 45 menit pertama, mereka melakukan 7 kali ancaman ke gawang lawan. Namun sayang, belum ada yang bisa menjadi gol.

    Merujuk catatan statistik, Spanyol dominasi Spanyol amat nyata. Skuat asuhan Julien Lopetegui mampu mencatatkan persentasi penguasaan bola mencapai 75 persen.

    Memasuki babak kedua, permainan tak banyak berubah. Italia lebih sering menunggu di daerah pertahanan sendiri dengan sekali-kali melakukan serangan balik.

    Upaya Spanyol akhirnya menemui hasil positif pada menit ke-55. Kesalahan antisipasi bek Gli Azzurri dimanfaatkan dengan baik oleh Vitolo. Tanpa ampun dia menceploskan bola ke dalam gawang yang dijaga Gianluigi Buffon.

    Unggul 1 gol tak membuat Tim Matador mengurangi intensitas serangan. Mereka beberapa kali sukses membuat gawang Italia berada di bawah ancaman. Vitolo menjadi pemain yang paling mencuri perhatian di lini depan Spanyol.

    Pada menit ke-85, Italia justru berhasil menyamakan kedudukan melalui eksekusi penalti Daniele De Rossi. Penyebabnya ialah Sergio Ramos dianggap melakukan pelangaran di dalam kotak 16 pas oleh wasit Felix Brych.

    Hasil imbang ini tidak mengubah posisi dalam klasemen sementara Grup G. Kedua tim sama-sama mengoleksi 4 poin hasil dari 2 pertandingan. Namun, Spanyol berada di puncak karena unggul selisih gol.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Neymar Jalani Debut Mengesankan di PSG
    Setelah Sukses Gaet Neymar, PSG Inginkan Mbappe
    Gullit Tak Terkejut dengan Nilai Transfer Neymar
    Galatasaray Ngotot Pulangkan Arda Turan ke Turki
    Zidane: Kami Punya Bakat dan Tak Pernah Bosan
    Berita Terdahulu

    Klasemen Liga Dunia

    Tim M Point
    1. Arsenal 1 3
    2. West Bromwich Albion 1 3
    3. Manchester City 1 3
    4. Tottenham Hotspur 1 3
    Tampilkan Detail

    sponsored links


    Klasemen Liga Indonesia

    Tim M Point
    1 Bali United 19 35
    2 Madura United 19 35
    3 PSM Makassar 20 35