web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Pangandaran Bakal Kembali Gelar Festival Layanan
    net

    Pangandaran Bakal Kembali Gelar Festival Layanan

    JuaraNews, Pangandaran - Festival layang-layang internasional kembali akan digelar di Kabupaten Pangandaran pada 15 Oktober 2016 mendatang. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-4 Pemkab Pangandaran.

    Festival layang-layang Internasional Pangandaran ini sendiri akan mengambil tempat di Katapang Doyong, Pantai Timur Pangandaran. “Festival layang-layang ini untuk memeriahkan peringatan HUT Kabupaten Pangandaran,” kata Kadis Perindagkop  Kabupaten Pangandaran Muklis.

    Dia mengatakan festival tahun ini akan mengambil tema Internasional Pangandaran Kite Festival. Event yang sudah menjadi agenda rutin yang digelar Pemkab Pangandaran ini diharapkan dapat menjadi daya tarik wisatawan mancanegara. Karena setiap tahunya setiap peserta selalu beradu kebolehan mulai dari ide unik layang-layang tiga dimensi dan keunikan-keunikan lain.

    “Pada gelaran ini pun akan dimeriahkan dengan enampilan kesenian budaya khas Pangandaran yang juga sekaligus untuk media promosi Pangandaran ke tingkat dunia," pungkasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Zakat Warga Jabar mencapai Rp236 Miliar
    Aher Imbau Warga Jabar Budayakan Sedekah
    Selama Ramadan dan Lebaran, Jabar Kondusif
    Idul Fitri 2017 Jatuh pada Minggu (25/6/2017)
    Meresahkan, Puluhan Juru Parkir Liar Diamankan
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.