web stats service from statcounter

Hot News

  • Vlado Ajak Rekan-rekannya Bangkit
    Vlado Ajak Rekan-rekannya Bangkit
    • 24 April 2017 | 06:13:00 WIB

    VLADIMIR Vujovic mengaku hasil imbang pada laga tandang perdana Liga 1 2017 menghadapi PS TNI, Sabtu (22/4/2017) lalu, sangat mengecewakan.

Inspirasi

    Empat Orang Babak Belur Dikeroyok di Cafe
    net

    Empat Orang Babak Belur Dikeroyok di Cafe

    JuaraNews, Subang - Insiden pengeroyokan terjadi kepada sesama pengunjung Kafe Kameumeut di jalan Raya Pagaden-Subang, tepatnya di Kampung Gardulangkap Desa Gunungsari, Kecamatan Subang. Akibat peristiwa tersebut empat orang babak belur dan mengalami luka parah setelah dikeroyok pengunjung lainnya.

    Kapolres Subang AKBP Yudhi S Wahid melalui Kapolsek Pagaden Kompol Sirat Harsono mengatakan selain ada korban yang mengalami luka akibat kejadian itu pun sejumlah fasilitas di cafe tersebut mengalami kerusakan parah.

    “Ada empat orang yang menjadi korban pengeroyokan itu. Untuk pelaku sendiri masih dilakukan pengejaran dan identitas salah satu berinitial De alias Surden asal Padamulya, Kecamatan Cipunagara, “ sebutnya.

    Dia mengungkapkan kejadian itu terjadi sekitar pukul 00.30 WIB . Saat itu pengunjung yang bernama Setiadi (24), Untung (23), Sebastian (19) dan Cicih  tengah asyik karokean. Tiba-tiba datang De alias Surden dan kawan-kawannya memasuki kafe bersama rekan-rekannya. Saat itu, De sempat meminta minuman kepada Setiadi dan kawan-kawannya.

    Namun, permintaan itu tidak digubris apalagi caranya agak tidak sopan. Mendapatkan penolakan itu rupanya De dan kawan-kawannya marah sehingga melemparkan gelas lalu memukuli para pengunjung tersebut dengan menggunakan botol minuman hingga luka robek bersimbah darah. Tak hanya itu, para pelaku kemudian merusak barang-barang yang berada di dalam kafe. Usai keributan, para pelaku kemudian kabur.

    “Korban saat ini masih ada yang dirawat di Puskesmas karena mengalami luka serius di bagian kepala,” tuturnya.

    Dari kejadian tersebut, pihaknya mengamankan sejumlah barang bukti, di antaranya, mobil Daihatsu Xenia abu-abu nopol B 1433 TKH, empat unit sepeda motor, dan pecahan kaca serta botol. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Bus Wisata Rem Blong Seruduk 11 Kendaraan, 3 Tewas
    Ditinggal Pergi Pemilik, Kafe di Pantura Terbakar
    Petir Tebus Atap Rumah, 2 Penghuni Terluka Bakar
    Taiwan Tertarik Kembangkan Sistem Inti Plasma Padi
    Penyebaran HIV/AIDS di Sukabumi Semakin Meluas
    Berita Terdahulu

    Editorial