web stats service from statcounter

Hot News

  • Dokter Persib Masih Observasi Cedera Sergio
    Dokter Persib Masih Observasi Cedera Sergio
    • 26 Februari 2017 | 16:05:00 WIB

    DOKTER masih mengobservasi cedera Sergio van Dijk yang didapat saat laga 8 Besar Piala Presiden 2017 menghadapi Mitra Kukar, Sabtu (25/2/2017) malam.

Inspirasi

    Empat Orang Babak Belur Dikeroyok di Cafe
    net

    Empat Orang Babak Belur Dikeroyok di Cafe

    JuaraNews, Subang - Insiden pengeroyokan terjadi kepada sesama pengunjung Kafe Kameumeut di jalan Raya Pagaden-Subang, tepatnya di Kampung Gardulangkap Desa Gunungsari, Kecamatan Subang. Akibat peristiwa tersebut empat orang babak belur dan mengalami luka parah setelah dikeroyok pengunjung lainnya.

    Kapolres Subang AKBP Yudhi S Wahid melalui Kapolsek Pagaden Kompol Sirat Harsono mengatakan selain ada korban yang mengalami luka akibat kejadian itu pun sejumlah fasilitas di cafe tersebut mengalami kerusakan parah.

    “Ada empat orang yang menjadi korban pengeroyokan itu. Untuk pelaku sendiri masih dilakukan pengejaran dan identitas salah satu berinitial De alias Surden asal Padamulya, Kecamatan Cipunagara, “ sebutnya.

    Dia mengungkapkan kejadian itu terjadi sekitar pukul 00.30 WIB . Saat itu pengunjung yang bernama Setiadi (24), Untung (23), Sebastian (19) dan Cicih  tengah asyik karokean. Tiba-tiba datang De alias Surden dan kawan-kawannya memasuki kafe bersama rekan-rekannya. Saat itu, De sempat meminta minuman kepada Setiadi dan kawan-kawannya.

    Namun, permintaan itu tidak digubris apalagi caranya agak tidak sopan. Mendapatkan penolakan itu rupanya De dan kawan-kawannya marah sehingga melemparkan gelas lalu memukuli para pengunjung tersebut dengan menggunakan botol minuman hingga luka robek bersimbah darah. Tak hanya itu, para pelaku kemudian merusak barang-barang yang berada di dalam kafe. Usai keributan, para pelaku kemudian kabur.

    “Korban saat ini masih ada yang dirawat di Puskesmas karena mengalami luka serius di bagian kepala,” tuturnya.

    Dari kejadian tersebut, pihaknya mengamankan sejumlah barang bukti, di antaranya, mobil Daihatsu Xenia abu-abu nopol B 1433 TKH, empat unit sepeda motor, dan pecahan kaca serta botol. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Banjir Sempat Rendam Jalan Utama Bandung-Garut
    Terlibat Korupsi dan Tipu Gelap, Kades Dibekuk
    Bus Lewat Cipularang Lagi Jalur Purwakarta Lengang
    TPS Ciniru Overload, Pemkab Cari Lahan Pengganti
    5.000 Pencari Kerja, Magang di 300 Perusahaan
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Mimilih Pemimpin yang Amanah
      Mimilih Pemimpin yang Amanah

      RABU (15/2/2017), bangsa Indonesia menggelar Pilkada Serentak 2017. Kita patut bersyukur Pilkada kali ini berlangsung aman dan lancar tanpa ada gangguan berarti.