web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Gudang Pembuat Petasan Meledak dan Terbakar
    net

    Gudang Pembuat Petasan Meledak dan Terbakar

    JuaraNews, Indramayu - Satu unit rumah rusak akibat sebuah ledakan dahsyat yang terjadi di Desa Lobener Kidul, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Rabu (5/10/2016).  Diketahui rumah tersebut merupakan gudang penyimpanan bahan baku dan produk kembang api.

    Akibat ledakan tersebut bangunan rumah terbakar bahkan bagian atap dan beberapa dinding rubuh. Namun tidak ada korban jiwa maupun luka akibat kejadian ledakan di rumah yang diketahui milik Wardi tersebut.

    Kapolsek Jatibarang Supriyadi mengungkapkan pihaknya belum bisa memastikan ledakan tersebut disebabkan oleh petasan atau kembang api karena proses penyelidikan masih berlangsung. “Rumah itu memang dijadikan tempat penyimpanan kembang api, tapi penyebabnya dari ledakan itu masih diselidiki dan belum bisa dipastikan,” tuturnya.

    Saat terjadi ledakan kondisi rumah yang dikontrakan pemiliknya kepada pihak lain itu dalam kondisi kosong. Dari pengakuan warga sekitar, rumah itu memang diketahui memproduksi kembang api dan memang diberi izin membuat kembang api bukan petasan dan peledak sejenisnya.

    Menurutnya ledakan itu terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Warga sempat berusaha mematikan api dengan peralatan seadanya sambil menunggu kedatangan petugas pemadam kebakaran. Sebanyak 10 orang petugas pemadam yang membawa dua unit kendaraan pemadam baru tiba di lokasi pada pukul 12.00 dan berhasil memadamkan api tidak lama kemudian. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Zakat Warga Jabar mencapai Rp236 Miliar
    Aher Imbau Warga Jabar Budayakan Sedekah
    Selama Ramadan dan Lebaran, Jabar Kondusif
    Idul Fitri 2017 Jatuh pada Minggu (25/6/2017)
    Meresahkan, Puluhan Juru Parkir Liar Diamankan
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.