web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Maudy Ayunda Raih Sarjana Oxford

    Maudy Ayunda Raih Sarjana Oxford

    JuaraNews – Penyanyi dan aktris cantik Maudy Ayunda resmi menyandang gelar sarjana Bachellor Adge (B.A) dari Universitas Oxford, Inggris. Gelar akademik itu diraih Maudy hanya dalam waktu tiga tahun.

    Gadis kelahiran Jakarta 19 Desember 1994 ini kuliah jurusan Politics, Philosophy, and Economics di Universtas Oxford, Inggris pada 2013 silam. Meski sibuk berakting di film dan meluncurkan album, Maudy tetap konsisten dengan pendidikannya. Setelah tiga tahun, akhirnya Maudy diwisuda pada awal Oktober 2016 lalu.

    Wisuda pelantun Perahu Kertas itu dihadiri oleh orang tua Mauren Jasmedi (ibu), Didit Jasmedi R Irawan (ayah), dan adiknya. Di akun Instagram pribadi, Maudy mengucap syukur dan terima kasih atas dukungan orang-orang terdekatnya atas kelulusan dan gelar yang telah diraih itu.

    "Orang-orang terdekat dalam hatiku. Ini menandai tiga tahun pengalaman pendidikan yang paling membuatku berpikir keras selama ini. Terima kasih karena telah memercayai setiap langkah yang kulalui. Dan terima kasih pada kalian untuk doa dan harapannya! Aku sangat menghargai itu," ungkap Maudy

    Diketahui, Maudy Ayunda memiliki nama lengkap Ayunda Faza Maudya. Sebelum dikenal sebagai penyanyi lewat tembang Panggil Aku (2011), Perahu Kertas,(2012), Tiba-tiba Cinta Datang (album Perahu Kertas), Malaikat Tanpa Sayap (2012), Refrain (2013), Panggil Aku, Untuk Apa, dan Cinta Datang Terlambat yang dikemas dalam album Moments (2015), Maudy adalah seorang aktris film dan bintang iklan.

    Dia berakting di film Untuk Rena, Sang Pemimpi, Rumah Tanpa Jendela, Tendangan dari Langit, Malaikat Tanpa Sayap, Perahu Kertas, Perahu Kertas 2, Refrain, 2014, dan Battle of Surabaya. (*)

     

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Sineas Hollywood Garap Ulang The Raid
    Paul McCartney-Reuni di Studio Rekaman
    Pasoa & Sang Pemberani Karya Anak SMK
    Keanu Reeves Ingin Kembali Bintangi The Matrix 4
    12 Band Indie Kolaborasi dalam 6 Proyek Musik
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Mimilih Pemimpin yang Amanah
      Mimilih Pemimpin yang Amanah

      RABU (15/2/2017), bangsa Indonesia menggelar Pilkada Serentak 2017. Kita patut bersyukur Pilkada kali ini berlangsung aman dan lancar tanpa ada gangguan berarti.