web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Pemain Ini Jadi 'Mesin' Permainan Liverpool
    Net Nathaniel Clyne.

    Pemain Ini Jadi 'Mesin' Permainan Liverpool

    JuaraNews, Bandung - Juergen Klopp punya panggilan spesial untuk salah satu pilar lini belakang Liverpool, Nathaniel Clyne. Mantan pelatih Borussia Dortmund itu menjuluki pemain 25 tahun tersebut sebagai "mesin" yang kerap diandalkan The Reds dalam menggalang sektor pertahanan.

    Eks bek Southampton itu telah memberikan kontribusi satu assist dan menjadi pilihan utama usai hengkangnya Glen Johnson ke Stoke City. Dan sejauh ini, Clyne cukup menikmati panggilan sayang dari Klopp tersebut.

    Hal ini pun cukup dipahami Clyne sebagai upaya Klopp untuk mengangkat motivasi dirinya dalam skuat yang tengah seruis memburu gelar musim ini.

    "Manajer telah memanggil saya dengan sebutan 'si mesin' beberapa waktu lalu. Saya tidak sepenuhnya tahu apa alasannya. Mungkin karena saya bermain di banyak laga dan jarang mendapatkan cedera atau kerap tampil mengejutkan," kata Clyne, dilansir dari majalah Match of the Day.

    "Saya coba melakukan semua yang terbaik yang saya bisa untuk tim ini dan berupaya tidak mengeluh tentang apa pun. Ini adalah jalan panjang untuk meraih gelar, tapi kami telah melakukannya dengan baik," tambahnya.

    Liverpool saat ini berada di posisi 4 klasemen Premier Legaue dengan hanya terpaut dua poin dari Manchester City sebagai pemuncak tabel. Liverpool akan menjamu Manchester United pada 18 Oktober 2016.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Legenda Arsenal Yakin Wenger Tak Akan Pergi
    Arsenal Belum Bahas Kontrak Baru Oezil & Sanchez
    Tolak Chelsea Meski Kagumi Liga Primer Inggris
    Rooney Dirumorkan Pulang Kampung ke Everton
    Tottenham Ajak Suso Kembali ke Liga Primer
    Berita Terdahulu

    Editorial

      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Chelsea 28 60
      2. Tottenham Hotspur 28 59
      3. Manchester City 28 57
      4. Liverpool 29 56
      Tampilkan Detail