web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Stadion Anyar Atletico Lebih Megah & Cerah
    Net New Estadio Vicente Calderon.

    Stadion Anyar Atletico Lebih Megah & Cerah

    JuaraNews, Bandung - Estadio Vicente Calderon, kandang Atletico Madrid dipastikan akan lebih cerah di 2017 mendatang. Sebab, manajemen klub sudah menemukan mitra kerjasama baru yang siap menyulap kandang mereka menjadi lebih bagus.

    Seiring dengan perkembangan klub yang cukup pesat, kini Atletico tak perlu kesulitan mencari investor atau rekan kerjasama. Banyak pihak yang siap mengucurkan dana untuk klub berjuluk Los Rojiblancos tersebut.

    Dilansir Marca, produsen lampu, Philips akan menjadi rekan Atletico. Mereka akan menyiapkan lampu yang bisa membuat pencahayaan di luar stadion berwarna merah-putih, seperti jersey yang biasa dikenakan Fernando Torres dan kawan-kawan.

    Isu renovasi stadion sudah dikemukakan oleh pelatih Atletico, Diego Simeone beberapa waktu lalu. Pria asal Argentina itu mengaku tertarik dengan rancangan renovasi yang telah dilihatnya.

    "Kami akan memiliki stadion yang indah dan mengasyikan tahun depan, dan saya berharap bisa ada di sana. Ketika saya melihat (rancangannya) saya melihat alasan kenapa saya harus tetap berada di Atletico," ujarnya.

    Perkiraan sementara, selain memenuhi stadion dengan lampu. Jumlah tempat duduk penonton pun akan dinaikkan menjadi 73 ribu. Saat ini, kapasitas Vicente Calderon hanya mencapai 54,907 tempat duduk.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Bulan Depan, Barcelona Jalani Jadwal Neraka
    Barcelona Siap Bajak Isco dari Madrid
    Selamatkan Korban Kecelakaan, Klub Ini Rela Kalah
    Madrid Kembali Goda David De Gea
    Penderitaan Sevilla Bertambah di Kandang Atletico
    Berita Terdahulu

    Editorial

      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Chelsea 28 60
      2. Tottenham Hotspur 28 59
      3. Manchester City 28 57
      4. Liverpool 29 56
      Tampilkan Detail