web stats service from statcounter

Inspirasi

    Hot News

    Pemain Napoli Ini Nyaris Ukir Rekor Bek Termahal
    Net Kalidou Koulibaly.

    Pemain Napoli Ini Nyaris Ukir Rekor Bek Termahal

    JuaraNews, Bandung - Rencana Chelsea untuk siap menghadirkan amunisi anyar pada bursa transfer musim panas lalu, diketahui kerap menemui kendala. Sektor pertahanan pun memang menjadi fokus utama The Blues hingga saat ini.

    Hal tersebut diketahui, usai Presiden klub Serie A, Napoli mengaku telah dihubungi raksasa London tersebut untuk memboyong salah satu pilar andalannya. Dan, sosok yang dimaksud tersebut adalah pemain Senegal, Kalidou Koulibaly.

    Aurelio De Laurentiis pun membeberkan tentang seperti apa proses negoisasi yang dilancarkan Chelsea, demi mendapatkan bek 25 tahun milik Napoli, yang nyasir saja menjadi bek termahal di dunia.

    De Laurentiis juga telah mengklaim bahwa klubnya menolak tawaran sebesar £60 juta dari Chelsea untuk Koulibaly, yang kontraknya untuk Napoli sampai bulan Juni tahun 2021.

    "Mereka menawarkan untuk saya £30 (juta), £35, £40, £45, dan £50. Kepada (Antonio) Conte, aku berkata; saya menawarkan momen terakhir, dua hari sebelum penutupan pasar, saya mendengar angka £58 juta. Sesuatu yang spesial saat itu," kata De Laurentiis kepada Sky Sports News.

    Sayang, kesepakatan itu gagal terwujud dan kandas. Chelsea pun, akhirnya memutuskan untuk merekrut kembali David Luiz yang merupakan pemegang rekor transfer bek termahal dunia pada 2014 lalu. Koulibaly, yang bergabung dengan Napoli dari Genk pada musim panas 2014 telah mencatatkan 42 penampilan untuk raksasa Serie A itu di semua kompetisi musim lalu.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Barcelona Pun Ikut-ikutan Dekati Allegri
    Handanovic Sumpah Setia kepada Inter Milan
    Gabigol Tentukan Kemenangan Inter Atas Bologna
    Makin Subur dan Tajam, Dzeko Tak Terkejut
    Kian Kokoh di Puncak Juventus Enggan Jemawa
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Mimilih Pemimpin yang Amanah
      Mimilih Pemimpin yang Amanah

      RABU (15/2/2017), bangsa Indonesia menggelar Pilkada Serentak 2017. Kita patut bersyukur Pilkada kali ini berlangsung aman dan lancar tanpa ada gangguan berarti.

      Klasemen Semua Liga

      Tim M Point
      1. AS Monaco 26 59
      2. OGC Nice 26 56
      3. Paris Saint-Germain 26 56
      4. Olympique Lyonnais 25 43
      5. Saint-√Čtienne 26 39
      Tampilkan Detail