web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Spanyol Siap Balas Kekalahan di Euro 2016

    Piala Dunia

    Spanyol Siap Balas Kekalahan di Euro 2016

    JuaraNews, Bandung - Spanyol akan menghadapi Italia dalam laga lanjutan penyisihan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2018. Sergio Busquets menegaskan bila Spanyol ingin membalaskan dendam di laga tersebut.

    Italia akan menjamu Spanyol di Juventus Stadium, Jumat 7 Oktober 2016 dini hari WIB. Ini menjadi pertemuan pertama usai Italia menyingkirkan La Furia Roja dari babak 16 besar Piala Eropa 2016 dengan skor 2-0.

    Namun, Spanyol yang kini ditangani oleh Julen Lopetegui mulai terlihat kembali ke performa terbaiknya. Diego Costa dan kawan-kawan menang 8-0 atas Liechtenstein di laga pertama Grup G.

    Maka itu, Busquets menegaskan bila Spanyol saat ini berbeda dengan yang di Piala Eropa 2016. Dia juga berharap Spanyol bisa mempertahankan posisi di puncak klasemen sementara Grup.

    "Pertandingan ini tentang kualifikasi Piala Dunia tapi kembali ke Piala Eropa, saat itu kami tidak dalam bentuk terbaik. Kami membuat banyak kesalahan dan ya, kami ingin sedikit balas dendam," kata Busquets.

    "Tapi bagaimanapun, pertandingan ini tidak menentukan. Namun, penting dalam usaha kami merebut posisi pertama," sambungnya, seperti dilansir Marca.

    Spanyol masih memimpin klasemen sementara Grup G dengan perolehan tiga poin. Torehan tersebut sama dengan Italia yang berada di posisi, namun Spanyol unggul selisih gol.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pelatih Spanyol: Harusnya Bisa Menang Lebih Besar
    David Silva Minta Skuat Spanyol Tetap Membumi
    Spanyol Bungkam Israel di Municipal El Molinon
    Kandaskan Ukraina, Kroasia Kian Solid
    Italia Bekuk Albania via Gol De Rossi & Immobile
    Berita Terdahulu

    Editorial

      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Chelsea 28 60
      2. Tottenham Hotspur 28 59
      3. Manchester City 28 57
      4. Liverpool 29 56
      Tampilkan Detail