web stats service from statcounter

Inspirasi

    Hot News

    • Febri Bertekad Tembus Skuat Inti Timnas
      Febri Bertekad Tembus Skuat Inti Timnas
      • 20 Februari 2017 | 00:07:00 WIB

      FEBRI Febri Hariyadi tengah berbahagia. Memasuki usianya yang ke-21 tahun, Febri mendapatkan panggilan dari PSSI untuk mengikuti seleksi pemain Timnas U-22.

    Spanyol Siap Balas Kekalahan di Euro 2016

    Piala Dunia

    Spanyol Siap Balas Kekalahan di Euro 2016

    JuaraNews, Bandung - Spanyol akan menghadapi Italia dalam laga lanjutan penyisihan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2018. Sergio Busquets menegaskan bila Spanyol ingin membalaskan dendam di laga tersebut.

    Italia akan menjamu Spanyol di Juventus Stadium, Jumat 7 Oktober 2016 dini hari WIB. Ini menjadi pertemuan pertama usai Italia menyingkirkan La Furia Roja dari babak 16 besar Piala Eropa 2016 dengan skor 2-0.

    Namun, Spanyol yang kini ditangani oleh Julen Lopetegui mulai terlihat kembali ke performa terbaiknya. Diego Costa dan kawan-kawan menang 8-0 atas Liechtenstein di laga pertama Grup G.

    Maka itu, Busquets menegaskan bila Spanyol saat ini berbeda dengan yang di Piala Eropa 2016. Dia juga berharap Spanyol bisa mempertahankan posisi di puncak klasemen sementara Grup.

    "Pertandingan ini tentang kualifikasi Piala Dunia tapi kembali ke Piala Eropa, saat itu kami tidak dalam bentuk terbaik. Kami membuat banyak kesalahan dan ya, kami ingin sedikit balas dendam," kata Busquets.

    "Tapi bagaimanapun, pertandingan ini tidak menentukan. Namun, penting dalam usaha kami merebut posisi pertama," sambungnya, seperti dilansir Marca.

    Spanyol masih memimpin klasemen sementara Grup G dengan perolehan tiga poin. Torehan tersebut sama dengan Italia yang berada di posisi, namun Spanyol unggul selisih gol.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
     Ini Kriteria Seleksi Timnas U-19
    7 Pemain Diklat Persib Ikut Seleksi Timnas U19
    23 Pemain di Jabar Ikuti Seleksi Timnas U-19
    Dortmund Tekuk Wolfsburg di Signal Iduna
    Inilah Hasil Drawing Piala AFF 2017
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Mimilih Pemimpin yang Amanah
      Mimilih Pemimpin yang Amanah

      RABU (15/2/2017), bangsa Indonesia menggelar Pilkada Serentak 2017. Kita patut bersyukur Pilkada kali ini berlangsung aman dan lancar tanpa ada gangguan berarti.

      Klasemen Semua Liga

      Tim M Point
      1. Paris Saint-Germain 25 55
      2. OGC Nice 25 53
      3. Olympique Lyonnais 24 40
      4. Saint-Étienne 25 39
      5. Girondins De Bordeaux 25 36
      Tampilkan Detail