web stats service from statcounter

Inspirasi

    Hot News

    Wasit La Liga Dituding 'Benci' Real Madrid
    Net Real Madrid.

    Wasit La Liga Dituding 'Benci' Real Madrid

    JuaraNews, Bandung - Kamar ganti Real Madrid dikabarkan 'memanas'. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dianggap diperlakukan tidak adil oleh wasit di La Liga.

    Madrid turun ke posisi tiga klasemen La Liga setelah gagal meraih kemenangan di tiga laga terakhir. Poin mereka (15 poin) kini disamai oleh Atletico Madrid yang ada di puncak.

    Para pemain Madrid yakin rangkaian hasil buruk ini bukan terkait performa mereka yang menurun. Melainkan lebih karena kinerja wasit yang memihak lawan.

    Dilansir El Chiringuito, wartawan Eduardo Inda yang dekat dengan kubu Madrid mengungkapkan, para pemain El Real fokus dan marah terhadap wasit terkait penalti.

    "Musim ini, ada statistik yang kontroversial. Madrid sama sekali tidak mendapatkan hadiah penalti sejauh ini di La Liga," kata Eduardo, Rabu, 5 Oktober 2016.

    "Sementara Barcelona mendapat dua penalti dan Atletico mendapat empat. Di saat yang sama, Madrid dua kali dihukum penalti. Barca dan Atletico tidak sama sekali," lanjutnya.

    Eduardo menambahkan, dalam beberapa tahun terakhir, para pemain Real Madrid yakin Barcelona selalu diuntungkan oleh wasit. "Dan kini situasinya semakin 'memanas'," katanya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Barcelona Bekuk Atletico di Vicente Calderon
    Sevilla Gusur Barcelona dari Peringkat Dua
    Usai Dihajar Valencia, Madrid Incar Villarreal
    Messi Usulkan Pelatih Ini Gantikan Enrique
    Bale Sumbang 1 Gol di Laga ‘Comeback’
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Mimilih Pemimpin yang Amanah
      Mimilih Pemimpin yang Amanah

      RABU (15/2/2017), bangsa Indonesia menggelar Pilkada Serentak 2017. Kita patut bersyukur Pilkada kali ini berlangsung aman dan lancar tanpa ada gangguan berarti.

      Klasemen Semua Liga

      Tim M Point
      Data Klasemen belum tersedia