web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Isco Kembali Dapatkan Tempat di Timnas Spanyol
    Net Isco.

    Piala Dunia

    Isco Kembali Dapatkan Tempat di Timnas Spanyol

    JuaraNews, Bandung - Gelandang Real Madrid, Isco, senang bisa kembali dipanggil timnas Spanyol. Pelatih La Furia Roja, Julen Lopetegui, memanggil Isco, untuk dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup G, melawan Italia dan Albania.

    Sebelumnya, Isco tak dipanggil pelatih Vicente Del Bosque ke Piala Eropa 2016. Kini, di bawah pelatih anyar, Isco senang karena bisa kembali mendapatkan tempat.

    "Semua pemain senang bisa mengenakan jersey tim nasional. Saya sangat senang bisa berada di sini dan pelatih memberikan kepercayaan kepada saya. Itu berarti, dia mempercayai saya," kata Isco seperti dilansir Marca.

    "Bagi saya, ini sangat berarti. Julen tahu apa yang bisa saya lakukan bersama Spanyol U-21, dan bermain di level klub memberikan motivasi tambahan untuk saya. Ini berarti dia mempercayai saya. Dia tahu saya bisa banyak berkontribusi, dan saya sangat percaya diri," tegas pemilik nama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez ini.

    Spanyol akan menghadapi Italia di Juventus Stadium, Kamis 6 Oktober 2016 (Jumat dini hari WIB). Tiga hari kemudian, La Furia Roja menghadapi tuan rumah Albania di Loro Borici Stadium, Shkoder.

    Saat ini, Spanyol menempati puncak klasemen Grup G dengan 3 poin dari satu pertandingan. Mereka unggul selisih gol atas Italia yang juga mengumpulkan poin sama.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Bayern Pastikan Arjen Robben Bertahan
    Jadwal Lengkap Liga-liga Elite Eropa Pekan Ini
    Chelsea Fokus Perkokoh Lini Pertahanan
    Hulk Jadi Penyebab Oscar Berkarier di China
    Juara Piala Champions 1986 Ini Terpaksa Ganti Nama
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Minggu bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2017, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      Data Klasemen belum tersedia

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persipura Jayapura 34 68
      2 Arema Cronus 34 64
      3 Madura United 34 61