Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Pembuktian Seorang El Nino

    Review Real Madrid v Atletico

    Pembuktian Seorang El Nino

    • Jumat, 16 Januari 2015 | 09:35:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Sihir seorang Fernando Torres mulai terlihat. Dua gol El Nino -julukan Torres- bagi Atletico Madrid cukup untuk menyingkirkan Real Madrid dari ajang Copa del Ray.

    Datang ke Santiago Bernabeu dengan keunggulan aggregate 2-0, Atletico tampil percaya diri. Laga baru berjalan satu menit, pemain pinjaman dari AC Milan itu sudah mampu menggetarkan jala gawang Real Madrid yang dikawal Jesus Navas. Los Blancos -julukan Real Madrid- baru mampu menyamakan kedudukan pada menit 20 setelah Sergio Ramos mampu mengoptimalkan umpan tendangan bebas Toni Kroos melalui sundulannya yang gagal siantisipasi penjaga gawang Atletico Madrid, Oblak.

    Real Madrid yang membutuhkan kemenangan terus mengurung pertahanan Atletico Madrid. Pemenang Ballon d'Or 2014, Cristiano Ronaldo, menjadi ancaman serius bagi tim berjuluk Los Rojiblancos. Pergerakan impresif CR7 beberapa kali mampu merusak koordinasi pertahanan Altetico yang dikomandoi Diego Godin. Namun peluang yang diciptakan Ronaldo gagal membuahkan gol setelah beberapa kali digagalkan lini pertahanan Atletico. Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-1.

    Di 45 menit kedua, Torres kembali menjadi momok bagi Real Madrid. Sepakan mendatar El Nino hasil umpan Griezman masuk melewati sela kaki Navas dan mengoyak gawang Real Madrid untuk kali kedua. Harapan Los Blancos mempertahankan gelar Copa del Ray pun menjadi sebuah misi mustahil. Setidakya, Real Madrid harus mencetak empat gol di sisa laga untuk memastikan langkah mereka ke babak perempatfinal.

    Unggul 2-1, membuat pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone lebih banyak menempatkan pemain di lini pertahanan. Dan hasilnya, Real Madrid hanya mampu mencetak satu gol di babak kedua. Dan gol penyama kedudukan 2-2 dilesakkan melalui tandukan Cristiano Ronaldo usai memanfaatkan umpan silang dari Gareth Bale. Hasil imbang pun bertahan hingga laga usai, dan Atletico Madrid berhasil melaju ke babak perempatfinal dengan keunggulan agregat 4-2 dan akan bertemu dengan Barcelona.

    "Kedatangan Fernando Torres bagus buat kami, meski sejumlah orang meragukan dia. Saya senang dengan dia dan semua orang yang menyambut kedatangannya di Vicente Calderon," ujar Simeone usai laga seperti dikutip GOAL.

    "Kami bermain bagus. Kami bermain lawan tim terbaik di dunia. Itu adalah pertahanan yang normal di dekat kotak penalti. Kami bermain dengan cerdas. Di babak kedua, kami melakukan tugas yang sangat bagus," tandasnya. (*)

    ang

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Nasib Liga I dan Liga 2 Tunggu Sikap Pemerintah
    Bila Pandemi Masih Panjang, Bhayangkara FC Usul Liga 1 Diakhiri
    Ini Kelemahan Sepak Bola Indonesia Menurut Indra Sjafri
    Kembali ke Bandung, Pelatih PSS Siap Curi Poin di Kandang Persib
    Soal Sponsor, Kemenpora Sebut Persib dan Persikabo Langgar Undang-Undang Olahraga
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center
      Buku Wagun

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 12 34
        2. Leicester City 12 26
        3. Chelsea 12 26
        4. Manchester City 12 25
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6