web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Lloris Berharap Skuat Tottenham Tetap Fokus
    Net

    Lloris Berharap Skuat Tottenham Tetap Fokus

    JuaraNews, Bandung - Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, meminta rekan setimnya untuk tidak puas diri akan pencapaian saat ini. Menurutnya, kompetisi masih cukup panjang dan Tottenham harus tetap konsisten.

    Performa The Lilywhites memang cukup apik di awal musim ini. Mereka, kini menempati peringkat kedua klasemen sementara Premier League, dengan 17 poin dari tujuh pertandingan.

    Mereka hanya kalah satu angka dari Manchester City, yang berada di puncak klasemen. Tottenham juga menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Premier League.

    Walau begitu, Lloris meminta para pemain Tottenham untuk tetap rendah diri atas prestasi ini. Tim asuhan Mauricio Pochettino ini bertekad meraih hasil yang lebih dari musim lalu.

    "Penting untuk menang ,sebelum jeda internasional, tetapi kami harus ingat bahwa musim masih panjang dan kami harus selalu rendah hati. Tim kami masih muda, tetapi ada rasa lapar yang besar di sini. Kami semua lapar untuk mendapatkan performa yang bagus," kata Lloris.

    "Di sepakbola, sebagian besarnya soal keyakinan dan kami punya sejumlah dasar kuat, yang kami bangun sampai sekarang dari awal era Mauricio Pochettino," sambungnya, seperti dilansir Standard.

    Dalam laga selanjutnya usai jeda internasional, Spurs akan bertandang ke markas West Bromwich Albion pada 15 Oktober 2016 nanti.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Legenda Arsenal Yakin Wenger Tak Akan Pergi
    Arsenal Belum Bahas Kontrak Baru Oezil & Sanchez
    Tolak Chelsea Meski Kagumi Liga Primer Inggris
    Rooney Dirumorkan Pulang Kampung ke Everton
    Tottenham Ajak Suso Kembali ke Liga Primer
    Berita Terdahulu

    Editorial

      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Chelsea 28 60
      2. Tottenham Hotspur 28 59
      3. Manchester City 28 57
      4. Liverpool 29 56
      Tampilkan Detail