web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Aher: TNI Berhasil Menjaga NKRI

    Aher: TNI Berhasil Menjaga NKRI

    JuaraNews, Bandung – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan hadir di upacara peringatan HUT TNI ke-71, yang diselenggarakan di Makodam III Siliwangi, Rabu (5/10/2016).

    Seusai mengikuti upacara, Ahmad Heryawan, memberi komentarnya terkait TNI yang sedang berulang tahun. Ia mengatakan, TNI memliki tugas besar yaitu menjaga kedaulatan NKRI. “Dan sampai hari ini TNI telah berhasil bersama rakyat menjaga kedaulatan negara,” kata Aher usai upacara.

    Aher pun menambahkan kedaulatan negara tersebut harus kita tunjukan dengan pengembangan daerah terluar Indonesia. Oleh karena itu, dia pun sangat mendukung upaya TNI tersebut sebagai ajang untuk menunjukan kepada dunia kekuatan dan kedaulatan negara kita.

    “Pada HUT TNI tahun ini Bapak Presiden kita akan meresmikan Bandara, lalu memperingati HUT TNI di Natuna. Hal ini menunjukan bahwa kita sebagai negara akan menunjukan kedaulatan ya di Natuna, daerah yang paling luar, daerah paling jauh di kawasan Indonesia yang justru peringatan Hari TNI dirayakan disana untuk menunjukan bahwa TNI ternyata berhasil selama ini menjaga kedaulatan negara,” pungkasnya. (*)


    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Kesbangpol Kota Bandung Fokus Bina Pemilih Pemula
    Di Kota Bandung, Ada Posyandu di Mal
    Aparat Kewiilayahan Diminta Waspadai Miras Oplosan
    Tiap Kecamatan Diminta Rutin Gelar Kegiatan Religi
    Camat di Kota Bandung Harus Cerdas Kelola Anggaran
    Berita Terdahulu

    Pilwalkot Bandung 2018

    Info Kota

    Editorial

    • Pilih Pemimpin yang Amanah
      Pilih Pemimpin yang Amanah

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 yang akan dihelat pada 27 Juni 2018, kini sudah memasuki tahapan kampanye.