web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Aher: TNI Berhasil Menjaga NKRI

    Aher: TNI Berhasil Menjaga NKRI

    JuaraNews, Bandung – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan hadir di upacara peringatan HUT TNI ke-71, yang diselenggarakan di Makodam III Siliwangi, Rabu (5/10/2016).

    Seusai mengikuti upacara, Ahmad Heryawan, memberi komentarnya terkait TNI yang sedang berulang tahun. Ia mengatakan, TNI memliki tugas besar yaitu menjaga kedaulatan NKRI. “Dan sampai hari ini TNI telah berhasil bersama rakyat menjaga kedaulatan negara,” kata Aher usai upacara.

    Aher pun menambahkan kedaulatan negara tersebut harus kita tunjukan dengan pengembangan daerah terluar Indonesia. Oleh karena itu, dia pun sangat mendukung upaya TNI tersebut sebagai ajang untuk menunjukan kepada dunia kekuatan dan kedaulatan negara kita.

    “Pada HUT TNI tahun ini Bapak Presiden kita akan meresmikan Bandara, lalu memperingati HUT TNI di Natuna. Hal ini menunjukan bahwa kita sebagai negara akan menunjukan kedaulatan ya di Natuna, daerah yang paling luar, daerah paling jauh di kawasan Indonesia yang justru peringatan Hari TNI dirayakan disana untuk menunjukan bahwa TNI ternyata berhasil selama ini menjaga kedaulatan negara,” pungkasnya. (*)


    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Nurul Arifin Siap Maju di Pilwalkot Bandung 2018
    Hoax Menara Masjid Raya Roboh, 2 Bocah Luka Berat
    Wings Air Siap Layani Rute Halim-Wiriadinata
    Tenang, Stok Daging Sapi di Kota Bandung Aman
    2.489 Keluarga Dapat Bantuan Pangan Non Tunai
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.