web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Uang Rp 224 Juta di ATM Indomart Digondol Maling
    net

    Uang Rp 224 Juta di ATM Indomart Digondol Maling

    JuaraNews, Sumedang - Kawanan maling menggondol uang senilai Rp 224 juta dari dua buah mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang berada di sebuah minimarket. Kejadian itu terjadi di Indomart di Desa Gudang, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Rabu (5/10/2016) sekitar pukul 01.00 WIB.

    Kejadian ini pertama kali diketahui oleh karyawan minimarket tersebut saat akan membuka toko di pagi harinya sekitar pukul 05.30 WIB. Diduga kawanan pencuri tersebut merusak mesin ATM BRI dan BCA dengan cara merusak bagian penyimpanan uang dengan menggunakan linggis.

    Kapolres Sumedang AKBP Agus Iman Rifai melalui Kapolsek Tanjungsari Kompol Kusdi Wibisono mengungkapkan kawanan pencuri tersebut masuk melalui tembok belakang minimarket dan masuk ke dalam minimarket dengan menjebol plafon.

    "Dari hasil oleh kejadian perkara di lokasi kejadian, pencuri itu masuk dengan menjebol plafon yang tepat berada di atas mesin ATM,” ucapnya.

    Para pencuri juga langsung memutus kamera CCTV dan mesin sirkuit CCTV yang berada di atas tempat kasir sehingga aksi mereka tidak terekam oleh kamera pengintai tersebut. Saat ini kasus pencurian ini sedang ditangani dan dalam penyelidikan petugas dari Polres Sumedang. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Berita Lainnya
    Kerangka Pendaki di Ciremai Berhasil Dievakuasi
    Ribuan Sopir Angkot di Tasik Ancam Mogok Massal
    425 KK Korban Retakan Tanah Diberi Lahan Pengganti
    Sembilan WNA Dideportasi oleh Imigrasi
    Banyak yang Pensiun, Kota Tasikmalaya Kurang Guru
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.