web stats service from statcounter

Hot News

  • John Travolta Sumbang Boeing 707 ke Museum
    John Travolta Sumbang Boeing 707 ke Museum
    • 30 Mei 2017 | 18:12:00 WIB

    Selama ini, Boeing 707 itu dirawat khusus di rumah Travolta, Jumbolair Aviation Estates di Ocala, Florida, tak jauh dari Greystone Airport.

Inspirasi

    Uang Rp 224 Juta di ATM Indomart Digondol Maling
    net

    Uang Rp 224 Juta di ATM Indomart Digondol Maling

    JuaraNews, Sumedang - Kawanan maling menggondol uang senilai Rp 224 juta dari dua buah mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang berada di sebuah minimarket. Kejadian itu terjadi di Indomart di Desa Gudang, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Rabu (5/10/2016) sekitar pukul 01.00 WIB.

    Kejadian ini pertama kali diketahui oleh karyawan minimarket tersebut saat akan membuka toko di pagi harinya sekitar pukul 05.30 WIB. Diduga kawanan pencuri tersebut merusak mesin ATM BRI dan BCA dengan cara merusak bagian penyimpanan uang dengan menggunakan linggis.

    Kapolres Sumedang AKBP Agus Iman Rifai melalui Kapolsek Tanjungsari Kompol Kusdi Wibisono mengungkapkan kawanan pencuri tersebut masuk melalui tembok belakang minimarket dan masuk ke dalam minimarket dengan menjebol plafon.

    "Dari hasil oleh kejadian perkara di lokasi kejadian, pencuri itu masuk dengan menjebol plafon yang tepat berada di atas mesin ATM,” ucapnya.

    Para pencuri juga langsung memutus kamera CCTV dan mesin sirkuit CCTV yang berada di atas tempat kasir sehingga aksi mereka tidak terekam oleh kamera pengintai tersebut. Saat ini kasus pencurian ini sedang ditangani dan dalam penyelidikan petugas dari Polres Sumedang. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Dua WNI di Filipina Bukan dari Priangan Timur
    Salah Injak Rem, Grand Max Seruduk Kereta Api
    Disnaker Pantau Pembayaran THR Kepada Karyawan
    Awasi Keuangan Desa, Inspektorat Kurang Auditor
    30 Juta Petasan Disita saat Dikirim ke Jakarta
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Marhaban Ya Ramadan
      Marhaban Ya Ramadan

      AWAL Ramadan 143 Hijriah jatuh pada Jumat (26/5/2017) malam. Dengan demikian, Sabtu (27/5/2017) umat Islam di Indonesia sudah mulai berpuasa.