web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    30 Warga Diduga Tertipu Modus Penggandaan Uang
    net

    30 Warga Diduga Tertipu Modus Penggandaan Uang

    JuaraNews, Cianjur  - Hasil pendataan korban penipuan penggandaan uang yang dilakukan Dimas Kanjeng Taat Pribadi di Cianjur tercatat ada 30 orang. Hal itu diketahui setelah tim dari Polda jabar melakukan investigasi langsung ke lapangan.

    Kabid Humas Polda Jawa Barat Yusri Yunus saat ditemui di Mapolres Cianjur di Jalan Abdullah Bin Nuh  mengungkapkan dari hasil penyelidikan yang diterima Polda Jabar, baru ada satu titik di Jabar yang terlibat kasus Dimas Kanjeng, yaitu di Kabupaten Cianjur.

    Berdasarkan data yang diperoleh, sedikitnya 30 orang yang berada dalam satu kelompok di Kabupaten Cianjur diketahui menjadi korban. Kendati demikian, hingga kini baik pihak Polres Cianjur maupun Polda Jabar belum menerima satupun laporan dari warga.

    "Kami masih menunggu laporan dari masyarakat yang menjadi korban penipuan penggandaan uang yang dilakukan Dimas Kanjeng Taat Pribadi ini,” kata Yusri.

    Pihaknya pun belum mengetahui secara detail berapa total kerugian yang dialami oleh para korbannya karena belum ada pengaduan secara resmi dan tertulis dari para korban. Kendati begitu pihaknya baru menerima laporan bahwa baru di Cianjur saja yang sudah terdata adanya korban.

    "Kami berharap warga yang merasa dirugikan agar segera melapor untuk bisa ditindaklanjuti dengan dating dan melapor ke petugas di Polres Cianjur,” ucapnya seraya menyebutkan tidak menutup kemungkinan kasus penipuan ini pun menimpa warga lainnya di kabupatan/kota lainnya di Jawa Barat. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    PKS Kantongi 3 Nama Bakal Calon Gubernur Jabar
    Kejari Karawang Selidiki Ambruknya Gedung Sekolah
    Gardu PLN Meledak Wilayah Kuningan Gelap
    Terjebak di Kolam Dedak, Seorang Warga Tewas
    Warga Sukabumi Tuntut Realisasi Jalan Tol Bocimi
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Mimilih Pemimpin yang Amanah
      Mimilih Pemimpin yang Amanah

      RABU (15/2/2017), bangsa Indonesia menggelar Pilkada Serentak 2017. Kita patut bersyukur Pilkada kali ini berlangsung aman dan lancar tanpa ada gangguan berarti.