web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Aparat Tutup Paksa Kantor ICCS di Majalengka
    net

    Aparat Tutup Paksa Kantor ICCS di Majalengka

    JuaraNews, Majalengka - Kantor lembaga Un Swisindo International Currency Certificate (ICCS) C-99.98 di Jalan Raya Rajagaluh-Sumberjaya Majalengka ditutup paksa oleh aparat berwajib. Kantor tempat kegiatan yang dilakukan Ali Suwarto Prawirto Sanjaya yang kesehariannya mengajar sebagai guru di SMP Leuwimunding, di Desa Leuwikujang, Kecamatan Leuwimunding, itu karena diduga melakukan penipuan berkedok sosial membebaskan utang seluruh warga Indonesia dan utang negara.

    Kapolsek Leuwimunding AKP Sukamto mengungkapkan penutupan dilakukan setelah pihaknya mendapat banyak pengaduan dari warga mengenai kegiatan Un Swisindo yang dikhawatirkan akan berdampak pada kerugian masyarakat. Apalagi saat ini sedang marak disorot kasus yang dilakukan Kanjeng Dimas Taat Pribadi dan Aa Gatot Brajamusti.

    Kegiatan yang akan membebaskan utang serta memberikan jaminan hidup dengan uang dolar dianggap tidak rasional. Terlebih izinnya juga tidak ada serta dokumen yang dimiliki Un Swisindo juga tidak jelas.

    “Sebelum masyarakat semakin resah kami berupaya menutup sementara hingga izin dari pemerintah diterbitkan serta kegiatan yang dilakukan lembaga itu dianggap rasional,” kata Sukamto, Selasa (4/10/2016).

    Kepala Desa Leuwikujang Juhaeni mengatakan belum mengetahui izin operasional secara resmi dari lembaga tersebut. Sementara banyak masyarakatnya yang masuk menjadi anggota karena dimintai KTP namun tidak mengetahui secara persis apa maksud dan tujuan dari organisasi tersebut.

    “Banyak warga yang datang mempertanyakan kegiatan ini dan kami memang tidak tahu karena izinnya pun kami tidak mengeluarkannya,” kata dia.

    Sedangkan Ali Suwarto Prawirto Sanjaya mengaku pihaknya beroperasi setelah mendapat kuasa dari atasannya yang disebutnya pimpinan pusat, Sudiarto Notonegoro yang kantornya berlokasi Gria Caraka, Cirebon.

    “Saya memang belum sempat menyampaikan visi dan misi dari organsiasi kami kepada Pemkab Majalengka namun saya melaksanakan kegiatan ini atas dasar surat kuasa yang diberikan Sudiarto Notonegoro,” terangnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pembangunan Lambat, Kontraktor Gedung Setda Dipang
    Bupati Minta Perbaikan Jembatan Cepat Selesai
    KJA di Waduk Jatiluhur Harus Bersih dalam 6 Bulan
    Di Sukabumi, Banyak Kurir Narkoba Sasar Pelajar
    Kabupaten Pangandaran Ngebet Ingin Miliki RSUD
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Minggu bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2017, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.