web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Pengedar Sabu Dibekuk di Lampu Merah Saat Beraksi
    net

    Pengedar Sabu Dibekuk di Lampu Merah Saat Beraksi

    JuaraNews, Tasikmalaya – Kedapatan akan mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu, TH dibekuk oleh jajaran petugas dari Polres Tasikmalaya Kota. Dia dibekuk di kawasan lampu stopan Mitrabatik Jalan R.E Martadinata, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya.

    Penangkapan pelaku diawali dari informasi masyarakat yang menyebutkan ada yang memiliki, menyimpan atau menguasai narkotika jenis sabu-sabu didaerah Simpang Lima Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya. Saat itu tersangka TH menggunakan sepeda motor melaju dari simpang lima menuju Jalan R.E Martadinata dengan menggunakan sepeda motor.

    Setelah dilakukan pengintaian oleh petugas Satuan Narkoba Polres Tasikmalaya Kota, dipastikan jika pelaku membawa narkoba dan akan menjual kepada pelanggarannya. “Saat itulah pelaku berhasil kami tangkap," ungkap Kasat Narkoba Polres Tasikmalaya Kota AKP Erustiana.

    Diungkapkan Erustiana, awalnya tersangka mengelak membawa sabu-sabu. Akan tetapi, setelah dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti berupa 1 buah kotak plastik berisikan 1 paket plastik bening berisikan sabu-sabu seberat 0,21 gram dan 1 buah cangklong kaca dari saku baju sebelah kiri yang dipakainya.

    “Setelah digeledah dan ditemukan barang bukti barulah pelaku mengakuinya jika barang-barnag itu miliknya dan hendak dijual kepada konsumen yang sudah memesannya,” ucapnya.

    Berdasarkan hal itu tersangka TH diamankan ke Polres Tasikmalaya Kota untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut. Tersangka akan dijerat dengan Pasal 112 ayat (1) jo 114 ayat (1) jo 127 ayat (1) a UU RI No. 35 tahun 2009 tentang penyalahgunaan Narkotika. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    2 Petani Meninggal, Penggunaan Pestisida Diawasi
    Akses Jalan ke Gunung Padang di Cianjur Ditambah
    Hotel dan Apartemen Dibangun di Kertajati Aerocity
    BNPB Beri Rp 200 Juta Bagi Tanggap Darurat
    Kerap Dikriminalisasi, Perda Lindungi Guru Dibuat
    Berita Terdahulu

    Editorial