web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

     Jack Sparrow Diburu oleh Kapten Salazar

    Pirates of The Carribean 5

    Jack Sparrow Diburu oleh Kapten Salazar

    JuaraNews – Aksi bajak laut kocak Jack Sparrow yang diperankan oleh Johnny Depp tampaknya masih memikat penggemar. Penantian mereka selama hampir enam tahun setelah Pirates of the Carribean: On Stranger Tides dirilis pada 2011 lalu, segera berakhir.

    Walt Disney Pictures akan merilis  Pirates of the Carribean: Dead Man Tell No Tales pada Mei 2017 mendatang. Film ini masih dibintangi Johnny Depp sebagai Jack Sparrow. Sedangkan tokoh antagonis Kapten Salazar diperankan oleh Javier Bardem.

    Selain mereka, aktris Kaya Scodelario berpan sebagai Carina Smyth. Orlando Bloom masih menjadi Will Turner, dan Golshifteh Farahani memerankan Haifaa Meni. Yang paling mengejutkan adalah, musisi legendaris Paul McCartney disebut-sebut berakting di film ini. Namun Walt Disney Pictures belum mau membocorkan peran apa yang dimainkan Paul.

    Sedangkan duet Espen Sanberg dan Joachim Ronning bertindak sebagai sutradara Pirates of the Carribean 5. Sedangkan penulis skenario film berdurasi dua jam ini dipercayakan kepada Jeff Nathanson.

    Beberapa waktu lalu, Walt Disney Picture merilis video Pirates of the Carribean: Dead Man Tell No Tales dan foto-foto Johnny Depp mengenakan kostum Jack Sparrow di atas panggung. Dalam video berdurasi 1 menit 50 detik itu tampak adegan serangan Kapten Salazar terhadap kapal kapal milik Jack Sparrow. Jack Sparrow.

    Dalam film kelima ini, Kapten Salazar, pimpinan bajak laut hantu, diceritakan tengah memburu Jack Sparrow. “Apa kau tahu di mana bajak laut ini?. Temukan Sparrow untukku, dan sampaikan pesan dari Kapten Salazar. Katakan kepadanya, kematian akan segera mendatanginya," tanya Salazar kepada Henry, seorang awak kapal.

    Sekadar untuk diketahui, Pirates of the Carribean telah dibuat dalam empat film. Film pertama Pirates of the Carribean: The Curse of the Black Pearl dirilis pada 2003. Sekuel kedua, Pirates of the Carribean: Dead Man’s Chest tayang pada 2006. Sedangkan sekuel ketiga, Pirates of the Carribean: At World’s End dirilis pada 2007. Berikutnya, Pirates of the Carribean: On Stranger Tides menghiasi bioskop pada 2011.

    Hampir semua sekuel film tentang bajak laut tersebut sukses di pasaran, baik di Amerika Serikat maupun mancanegara, termasuk Indonesia. Selain diangkat ke layar lebar, kisah Kapten Jack Sparrow yang berasal dari sebuah novel itu uga diadaptasi dalam video game dan hiburan penggung di Disneyland. (*)

     

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Berita Lainnya
    Vokalis LinkinPark Chester Bennington Gantung Diri
    Gitaris Radiohead Rancang Gitar Sendiri
    Adele Siap Gelar Tur Konser Kembali
    Tom Hardy Dilirik Perankan Musuh Aladdin
    Black Panther Buat Penggemar Terkesima
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.