web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Eksotisme Dewi Melanin Khoudia Diop

    Eksotisme Dewi Melanin Khoudia Diop

    JuaraNews – Sebelumnya dunia mengenal foto model kulit hitam Naomi Campbell. Tapi kini pamor Naomi Cambel telah pudar. Sosoknya digantikan oleh Khoudia Diop, gadis asal Senegal.

    Perbedaan mencolok antara Naomi Campbell dengan Khoudia Diop adalah warna kulitnya. Naomi berkulit hitam tapi lebih terang dibanding Khoudia. Gadis ini memiliki kulit sangat gelap dan berkilau. Warna kulit seperti itu menandakan Khoudia memiliki pigmen melanin yang sangat kuat. Orang-orang kulit putih menyebut wanita cantik berkulit hitam legam seperti Khoudia Diop sebagai Black Pearl (Mutiara Hitam).

    Khoudia jadi buah bibir dunia setelah menjadi model busana di Senegal untuk kampanye merayakan nuansa kulit berwarna. Sejak itulah dia didapuk beberapa agensi ternama di Paris, Prancis sebagai model produk-produk kosmetik dan busana ternama.

    Tak hanya itu, foto-foto Khoudia Diop yang dia unggah di jejaring sosial Instagram pun viral dan dicari netizen. Akun Instagram Khoudia, @melanin.goddess, memiliki 116.000 pengikut. Sebagian besar pengikut Khoudia memuji eksotisme kulit gelap gadis berambut ikal itu.

    Namun di balik kesuksesannya kini, Khoudia Diop pernah merasakan ejekan dari orang-orang di sekitarnya karena memiliki kulit yang sangat gelap. Dia diejek sebagai dark (si gelap) dan princess of the night (Putri Malam). Namun ejekan dan hinaan itu justru membuat Khoudia makin kuat dan percaya diri.

    "Mereka berpikir saya akan merasa buruk dengan kulit melanin ini. Tapi aku tak peduli tentang apa yang mereka pikirkan. Kini aku buktikan, warna kulit saya bisa membawa saya mejadi model yang sukses," kata Khoudia. (*)

     

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Doctor Strange Kalahkan Iron Man
    Moana Puncaki Box Office
    Marcell Daur Ulang Ordinary World
    Film Tukul Tayang di Bioskop Tahun Depan
    Inner Workings Bikin Penonton Ingin Piknik
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google