blog counter

Hot News


Opini


    Bareng YPP, Len Dukung Program TNI

    • Jumat, 16 Januari 2015 | 08:05:00 WIB
    • 0 Komentar


    Bareng YPP, Len Dukung Program TNI

    JuaraNews, Bandung - Len dan YPP (Yayasan Pilar Peradaban) melakukan kerjasama yang ditandainya dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU). Kerjasama yang dilakukan tentang penyaluran dana CSR (Corporate Social Responsibility) dan promosi produk Len untuk meningkatan kesejahteraan masyarakat dan membantu program-program TNI.

    Penandatanganan dilakukan langsung Direktur Utama PT Len Industri (Persero), Abraham Mose dan Ketua YPP, Gaos Dipa Alam, di Mabes TNI Cilangkap, Rabu (14/1/2015). Kerjasama kedua belah pihak ini rencananya akan berjalan untuk 2 (dua) tahun kedepan.

    Ruang lingkup kerjasama Len-YPP meliputi pengembangan dan pembinaan masyarakat dan prajurit TNI melalui pelatihan penggunaan produk hemat energi serta promosi produk-produk Len ke seluruh wilayah Indonesia melalui program 'Bersama TNI Rakyat Terang'.

    Untuk mendukung program TNI, banyak produk Len yang bisa digunakan. Baik itu produk pertahanan maupun produk lain seperti penerangan rumah tenaga surya, dan penerangan jalan tenaga surya.

    Proyek teranyar yang baru saja diselesaikan adalah Alat Komunikasi Pengamanan Perbatasan RI–Malaysia di Kalimantan Timur. Dalam proyek tersebut Len memasang radio komunikasi yang menggunakan listrik tenaga surya di 14 titik pos keamanan yang tidak terjangkau listrik dari PLN.

    "Sebagai korporasi yang baik, Len tidak hanya meraup keuntungan atau laba semata. Len sebagai salah satu BUMN strategis selalu ingin memberikan kontribusi positif bagi konsumen, masyarakat serta lingkungan," tegas Abraham. (*)

    Oleh: ageng rustandi / ang

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    BIJB Kertajati Bakal Layani Penerbangan Umrah di 2022
    Tol Cibitung-Cilincing Resmi Beroperasi, Distribusi Barang ke Tanjung Priok jadi Lebih Cepat
    7 Oleh-Oleh Khas Palangka Raya yang Sayang untuk Dilewatkan
    Inspeksi ke Pasar Tradisional, Gubernur Ridwan Kamil Pastikan Harga Sembako Masih Stabil
    Cucu Sutara: BIJB Harus Dirasakan Manfaatnya oleh Masyatakat Jawa Barat
    Berita Terdahulu

    Editorial


      iklan qposaja

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads