web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Keluarga Mark Berenang di Sarang Buaya

    Keluarga Mark Berenang di Sarang Buaya

    JuaraNews – Sungguh peristiwa yang dialami keluarga Mark Timms asal Australia ini mungkin tak ingin terjadi terhadap keluarga Anda. Betapa tidak, Mark, istri dan dua anaknya tak sadar berenang di sarang buaya.

    Peristiwa ini terjadi di Moonshne Gorge, sebelah barat Australia, beberapa waktu lalu. Saat ini, Mark Timms tengah bertamasya bersama anak dan istri. Mereka memilih piknik di alam terbuka. Tak jauh dari lokasi mereka mendirikan tenda terdapat danau kecil yang airnya agak keruh.

    Tentu saja, keluarga Mark sangat senang. Mereka membayangkan bisa berenang dan bersenang-senang. Setelah makan, keluarga Mark masuk ke air sambil membawa kamera antiair GoPro untuk merekam aktivitas renang mereka. Saat sedang asyik berenang itulah, Cameron Timms, 14, salah seorang anak Mark, tak sengaja menendang sebuah benda keras di dalam air.

    Tak lama kemudian, dia berteriak kesakitan dan darah segar mengucur dari kakinya. Ternyata, sang anak digigit seekor buaya lapar. Saat itulah Mark sadar bahwa dia dan keluarganya tengah berenang di sarang buaya. Mark buru-buru menyuruh istri dan anak-anaknya ke tepi. Beruntung luka si anak tak terlalu parah.

    Setelah syok reda dan luka sang anak diobati, Mark pun memeriksa kamera GoPro. Di dalam rekaman itu tampak seekor buaya sepanjang 1,5 meter berenang di antara mereka. “Kami tak menyadari seekor buaya besar berenang di tengah-tengah kami. Saya memang merasakan ada sesuatu, tapi tak bisa melihat karena airnya keruh,” kata Mark. (*)

     

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Berita Lainnya
    Suami Paksa Aborsi 4 Kali, Istri Tewas
    Pelari Ini Menang Adu Cepat Lawan Jet Tempur
    Gara-gara Meme, Winnie the Pooh Disensor
    Perempuan Ini Hancurkan Karya Seni Rp2,6 M
    Dunia Berlomba Buat Kapal Kargo Otonom
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.