web stats service from statcounter

Hot News

  • Rumah Kontrakan Teroris Bom Panci Digeledah
    Rumah Kontrakan Teroris Bom Panci Digeledah
    • 27 Februari 2017 | 22:48:00 WIB

    RUMAH kontrakan terduga teroris Yayat Cahdiyat di Kampung Ciharashas RT 04/07, Desa Sirnagalih, Cilaku, Kabupaten Cianjur, digerebek petugas.

Inspirasi

    Senjata Paskhas TNI AU Berhasil Lumpuhkan Musuh

    Senjata Paskhas TNI AU Berhasil Lumpuhkan Musuh

    JuaraNews, Bandung – Senjata milik Paskhas TNI AU berhasil melumpuhkan kekuatan udara musuh, dalam rangkaian latihan TNI AU Angkasa Yudha 2016 di Pangkalan Udara TNI AU Ranai, Natuna, Kepulauan Riau, Rabu (5/10/2016).

    Latihan digelar dalam rangka HUT TNI ke-71 dan akan mencapai puncaknya pada 6 Oktober 2016. Acara puncak ini akan dihadiri Presiden Joko Widodo.

     "Persiapan demi.persiapan dalam mendukung kelancaran kegiatan tersebut terus dilakukan dengan satu tujuan kegiatan pada hari pelaksanaan nanti berjalan lancaran sesuai tujuan dari latihan," kata Kepala Penerangan Paskhas, Rifaid, dalam keterangan persnya, Rabu (5/10/2016).

    Katanya, semua unsure peswat, paskhas, dan pendukung lain terus melakukan ujicoba dan evaluasi untuk memperolah hasil maksimal.

    Senjata milik Paskhas TNI AU ini adalah Oerlicon Sky Shield, yang berhasil  menjatuhkan satu pesawat musuh yang berusaha menerobos wilayah yang telah dikuasai TNI Angkatan Udara. "Keberhasilan uji coba dalam melumpuhkan kekuatan udara musuh tersebut merupakan bentuk peofesional serta keseriusan seluruh prajurit yang ada di lapangan yang dipimpin langsung oleh Wadan Korpaskhas Marsma TNI T. Seto Purnomo," katanya. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pelaku Bom Panci Sempat Mau Sandera PNS kelurahan
    Ini Pelaku Teror Bom Panci di Arjuna
    Pelaku Teror Panci Bom Tewas
    Pelaku Teror Bom Panci Berhasil Diringkus
    Bom Panci Meledak, Kapolrestabes Dilemari Juga
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Mimilih Pemimpin yang Amanah
      Mimilih Pemimpin yang Amanah

      RABU (15/2/2017), bangsa Indonesia menggelar Pilkada Serentak 2017. Kita patut bersyukur Pilkada kali ini berlangsung aman dan lancar tanpa ada gangguan berarti.