web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Profesional, TNI Semakin Kuat Bersama Rakyat

    Profesional, TNI Semakin Kuat Bersama Rakyat

    JuaraNews, Bandung – Profesionalisme menjadi tantangan bagi Tentara Nasional Indonesia (TNI). Karenanya, TNI memerlukan personil yang memiliki kepedulian yang tinggi dan niat tulus dalam menjaga keutuhan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia).

    “Kita berharap profesionalitas sebagai aparat bisa ditingkatkan dengan latihan, menjauhi pelangaran sekecil apapun, dan lebih dekat dengan masyarakat," kata Komandan Sesko TNI, Letjen Agus Sutomo, pada upacara hari ulang tahun TNI Ke-71, di Kodam III/Siliwangi, Jln. Aceh, Bandung, Rabu (5/10/2016).

    Kata Agus, dengan tema "Semakin Kuat Bersama Rakyat", tugas besar untuk menjaga kedaulatan negara harus dikedepankan. Terlebih sampai hari ini, TNI senantiasa berhasil menjaga  NKRI yang merupakan bukti perjuangan dan kecintaan kepada negara dan bangsa.

    Agus menambahkan, semua elemen harus bahu-membahu, bergotong royong, dan saling melengkapi dalam menjaga NKRI tersebut. Hal ini merupakan bentuk dari kecintaan kepada negara dan bangsa. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    3 Pimpinan Ikut Pilkada, Pelayanan Tetap Berjalan
    Disbudpar Kota Bandung Optimistis di Tahun Politik
    Bangun Infrastruktur, Pemprov Gandeng Summarecon
    P2TP2A Pantau Terus Kasus Video Mesum 2 Bocah
    Emil Janji Tuntaskan Teras Cicadas Tahun Ini
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Info Kota

      • Hotel dan Penginapan di Kota Bandung
        Hotel dan Penginapan di Kota Bandung

        SEBAGAI Kota Wisata, Bandung memiliki banyak hotel yang bisa dipilih para wisatawan. Berikut ini daftar hotel dan penginapan di Kota Bandung:

        Pilwalkot Bandung 2018