web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    8 Pelaku Pengeroyokan hingga Tewas Dibekuk
    net

    8 Pelaku Pengeroyokan hingga Tewas Dibekuk

    • Selasa, 4 Oktober 2016 | 20:11:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Purwakarta - Polres Purwakarta berhasil mengamankan delapan orang terkait pengeroyokan remaja bernama Indra Bayu Kelana (19), asal Kabupaten Karawang.

    Mereka adalah Dani Prayogi (17), Korneles alias Neles (21), Dicky Dipriyanto (26), Ferdinand Eka Dewa (33), Riki Andriyanto (19), Fajar Abdulrahman (15), Muhammad Ramdhan Maulana (14), dan Firdaus Aulia Akbar (15).

    Pengeroyokan itu terjadi pada Jumat (30/9/2016) sekitar pukul 03.00 WIB di Jalan Raya Sadang - Purwakarta, tepatnya di kawasan mall Sadang Town Square (STS). Akibat pengeroyokan tersebut, korban yang sempat dilarikan ke rumah sakit akhirnya tewas.

    "Ada 8 orang yang kami amankan, mereka semua terlibat pada aksi pengeroyokan korban,” ungkap Kapolres Purwakarta AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko, Selasa (4/10/2016).

    Dia menjelaskan, kejadian berawal ketika pelaku dan korban menikmati hiburan di diskotik Hall Queen STS. Saat berjoget, terduga pelaku dan korban bersenggolan sehingga menyebabkan salah satu pihak tidak menerima.

    “Keributan itu sempat dilerai oleh pihak keamanan di tempat tersebut tapi ternyata saat korban bersama teman-temannya pulang, mereka dihadang para terduga pelaku ini,” terangnya.

    Kini pihaknya telah menahan kedelapan terduga pelaku di Mapolres Purwakarta untuk pemeriksaan lebih lanjut. Polisi pun masih memburu 3 terduga pelaku lainnya, yakni Den Panji alias Enden, Rino, dan Wardo. “Ketiganya kini masih dalam proses pengejaran,” pungkas Wisnu. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Ada Diskriminasi, Organda Layangkan Gugatan ke MA
    Soal Tol Bocimi, Pemkot Sukabumi Galang Dukungan
    Mayat Misterius Ditemukan Membusuk di Pekarangan
    2 Petani Meninggal, Penggunaan Pestisida Diawasi
    Akses Jalan ke Gunung Padang di Cianjur Ditambah
    Berita Terdahulu

    Editorial