web stats service from statcounter

Hot News

  • PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    • 16 Agustus 2017 | 18:07:00 WIB

    STRIKER Persib Tantan masih belum terlihat berlatih dengan tim Maung Bandung pada sesi latihan kedua di Lapangan Lodaya, Rabu (16/8/2017).

Inspirasi

    Pengantin Baru dan Mertua Tewas di Tol Cipali
    net

    Pengantin Baru dan Mertua Tewas di Tol Cipali

    • Selasa, 4 Oktober 2016 | 20:10:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Subang - Jalur Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) kembali memakan korban jiwa setelah terjadi kecelakaan tunggal tepatnya di KM 117.200, wilayah Subang. Kecelakaan yang terjadi Selasa (4/10/2016) sekitar pukul 08.15 WIB ini mengakibatkan dua orang tewas dan seorang luka berat.

    Korban meninggal diketahui bernama Vina Marenta (23) dan Wijayadin (23) warga Blok Kliwon Desa Beber Kecamatan Ligung, Majalengka, yang merupakan pengantin baru. Satu korban lagi tercatat bernama Eni W (52) yang merupakan ibu dari korban Wijayadin.

    Vina dan Eni meninggal lebih dulu di rumah sakit usai mendapatkan penanganan dari tim medis di RSUD Ciereng. Sedangkan Wijayadin meninggal beberapa jam kemudian akibat luka parah yang dideritanya.

    Para korban itu adalah pengemudi dan penumpang mobil Daihatsu Grandmax pick-kup dengan Nopol T 8985 EL. Panit PJR Tol Cipali Subang Iptu Heri Pranata mengatakan jika kecelakaan itu adalah kecelakaan tunggal.

    Diduga pengemudi Wijayadin mengantuk pada saat mengendarai mobil dalam kecepatan tinggi.  Sebab mobil itu sempat oleng dan menabrak pagar pembatas, kemudian menyeberang ke jalur A  arah Palimanan-Jakarta. Mobil baru berhenti setelah  terperosok di parit.

    "Saat di evakuasi kendaraan berpenumpang tiga orang dalam kondisi hancur dan para penumpangnya mengalami luka-luka sehingga dilarikan ke RSUD Ciereng, Subang," sebutnya.

    Kepala Kamar Jenazah RSUD Ciereng, Subang Ayep Miftahudin mengatakan ketika korban tewas sudah dibawa pihak keluarganya ke kampung halamannya masing-masing. Para korban itu rata-rata mengalami luka di bagian kepala dan ada yang patah kaki.

    “Totalnya tiga orang yang meninggal dan mereka sudah dibawa oleh keluarganya masing-masing,” ucapnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    JPU tak Persoalkan Ketidakhadiran Ahok
    PAN Siapkan 3 Kader untuk Calon Wakil Gubernur
    Siap Bekoalisi, PKB Sodorkan Calon Wakil Gubernur
    Demiz: Sekarang Sudah 99,99 Persen
    Kemarau, Sawah di Karawang Banyak Dibiarkan
    Berita Terdahulu

    Advertisement On Google